Follow Us

Lana Del Ray Siap Rilis "Spoken Word Album" Pertama Awal Tahun 2020!

HAI Internship - Jumat, 20 Desember 2019 | 19:15
Lana Del Ray
Kevin Kane/Getty Images

Lana Del Ray

Hai-Online.com - Setelah sukses dengan album "Norman F***ing Rockwell" nya, Lana Del Rey dikabarkan akan merilis 'Spoken Word Album'nya dekat-dekat ini.

Di post Instagramnya pada Jumat(20/12), Lana bilang bakal rilis album itu pada 4 Januari 2020. Spoken Word Album itu adalah album yang berisikan rekaman suara, leluhur genre buku audio kontemporer.

Walaupun Lana nggak kasih tau nama albumnya secara spesifik, dia bilang albumnya nggak akan mahal harganya.

"Karena aku suka ide yang berarti dan bisa aku sebarkan ke sesama, yang dalam beberapa hal itu sangat berharga," ujar Lana.

Baca Juga: Lana Del Rey Rilis Single Ketiga dari Album Terbarunya, Chill Abis!

Perempuan asal Manhattan, New York itu bilang kalo setengah hasil albumnya akan menguntungkan beberapa organisasi penduduk asli Amerika di seluruh United States, yang sedang ia diskusikan.

"Aku mau melakukannya karena yang sedang ku kerjakan kali ini menyambungkan garis silsilah keluargaku, aku juga mendorong terhubungnya dengan garis silsilah negara," jelas Lana.

"Ini beberapa waktu yang lalu dan aku juga menginformasikan album terbaru yang sedang ku kerjakan. Ini seakan sebagai bentuk penghormatanku kepada negara yang aku cintai dengan melakukan reparasi, atau bisa ku bilang tindakan berulang.

Jadi ini seperti pilihan yang tidak biasa, dan aku nggak punya alasan apapun untuk itu, tapi it feels right to me," tambah Lana.

Baca Juga: Lana Del Rey Rilis Lagu Baru, Cocok Buat yang Pengen Mellow Nih!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest