Follow Us

Cuma Gara-gara Beda Cara Mencet Odol, Pasangan Ini Putuskan Cerai

Ricky Nugraha - Kamis, 19 Desember 2019 | 21:43
Ilustrasi pasta gigi
Pixabay/Bru-nO

Ilustrasi pasta gigi

HAI-online.com - Ada banyak hal yang melatarbelakangi perpecahan hubungan dalam rumah tangga, bahkan nggak jarang sampai berujung cerai.

Namun, satu pasangan di Malaysia ini memutuskan cerai cuma gara-gara hal yang bisa dibilang sepele, yaitu pasta gigi alias odol.

Seperti yang dilaporkan media Malaysia, Sinar Harian, saat menanyai salah satu staf otoritas terkait. Dari situ, ternyata banyak kasus perceraian yang disebabkan karena alasan yang konyol.

Staf tersebut mengatakan bahwa salah satu yang paling aneh yang pernah mereka temui adalah pasangan yang cerai karena mereka memiliki perbedaan cara dalam memencet odol.

Baca Juga: Lala, Penguin Peliharaan di Jepang yang Suka Jalan-jalan dan Beli Ikan di Toko

Tiap orang memang punya cara tersendiri saat mengeluarkan pasta gigi dari tabung kemasannya. Ada yang memencet dari ujung, ada yang dari tengah, atau bahkan nggak memerhatikan itu sama sekali.

"Si suami suka memencet bagian ujung pasta gigi, sedangkan istrinya suka memencet bagian tengah pasta gigi," ujar narasumber tersebut.

Hanya karena masalah odol tersebut, pasangan itu sering berdebat dan sampai akhirnya, mereka pergi ke Pengadilan Syariah untuk mengajukan perceraian.

Meskipun mereka berusaha menyelamatkan pernikahan tersebut, mereka akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga: Polisi di AS Berhasil Bongkar Kasus Pembunuhan Lewat Nintendo Switch

Selain itu ada juga kasus lain yang jadi perhatian. Sepasang suami istri awalnya bahagia saat awal-awal menikah.

Namun lama-kelamaan, si istri jadi bosan karena sifat suaminya yang pendiam. Padahal, suaminya itu udah jadi pendiam sejak kecil, bahkan dengan keluarganya sendiri.

Si istri yang nggak tahan dengan sifat pasangannya itu pun akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Source : World of Buzz, Sinar Harian

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest