Follow Us

All Under One Roof Raving: Balik ke Jakarta, Djakarta Warehouse Project 2019 Sajikan Bhinneka Tunggal Ika

HAI Internship - Selasa, 17 Desember 2019 | 10:39
Tarian betawi dsri Kinang Kilaras
Dok.Pribadi/DWP

Tarian betawi dsri Kinang Kilaras

Hai-Online.com - Kembalinya Djakarta Warehouse Project (DWP) ke rumahnya alias Jakarta, ternyata sangat ditunggu para pecintanya. Bukti Bhinneka Tunggal Ika juga diwujudkan oleh festival 3 harian ini.

Sebab nggak cuma orang Indonesia, tercatat orang-orang dari Jepang, Malaysia, Brasil juga Amerika Serikat menikmati DWP.

DWP 2019 kali ini bertaburan kejutan, banyak banget yang nggak kita expect dari tarian betawi sampai hal lainnya. Kalo kata Jamie XX (plis bawa doi ke Jakarta, Ismaya Live), All Under One Roof Raving.

Bertempat di JIEXPO Kemayoran, ada 3 stage dan berganti nama di 3 harinya itu, kecuali panggung utama yaitu Garuda Land.

Mau tau momen Bhinneka Tunggal Ika DWP?

Baca Juga: Bukan cuma Compass, Ini 5 Sneakers Lokal yang Nggak Kalah Keren

DAY 1

Tarian betawi dsri Kinang Kilaras
Dok.Pribadi/DWP

Tarian betawi dsri Kinang Kilaras

Di momen Bhinneka Tunggal Ika hari pertama, ada tarian betawi dari Kinang Kilaras membawa bendera negaranya masing-masing di area penonton panggung Garuda Land.

Juga ada Devarra yang mengakhiri setnya dengan mengibarkan bendera Kebanggan kita di lagu Indonesia Raya.

Yellow Claw membawa beberapa musisi indonesia ke stagenya seperti Ramengvrl, Reza "Arap" Oktovian juga keyboardist yang pernah viral karena mainnya Ala DJ, Arindi Putri.

Martin Garrix yang menutup hari pertama, disamper Zedd dan mereka berkolaborasi. Teriakan histeris terdengar dari banyak penonton saat mereka naik ke atas meja DJ.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest