Follow Us

5 Tempat Glamping Di Bogor yang Cocok Untuk Liburan Tahun Baru

Dio Firdaus - Senin, 16 Desember 2019 | 21:00
Highland Park Resort Bogor
Instagram.com/highlandparkresortbogor

Highland Park Resort Bogor

HAI-ONLINE.COM- Liburan Natal dan Tahun Baru ini udah ada rencana kemana sob? Buat lo yang suka hal yang baru, kayaknya Glamping perlu lo coba deh.

Glamping sendiri adalah singkatan dari Glamour Camping atau kemah mewah dan untuk lo yang seorang pecinta alam, kawasan glamping paling deket sih Bogor sob.

Meskipun deket. Tapi nggak pemandangan, pengalaman dan nuansanya nggak kalah keren dari yang jauh di luar kota sana sob.

HAI udah menghimpun dari Kompas.com beberapa tempat gamplig yang ada di sekitaran Bogor, Jawa Barat. Kuy dicek sob!

1. Forrester Glamping Co Bogor

Glamping yang menawarkan fasilitas antara jemput kendaraan 4WD, makan malam barbekyu dan aktivitas api unggun ini terletak di Megamendung, Bogor.

Di sana, kamu akan diajak melihat pemandangan Gunung Salak secara langsung, trekking ke hutan, mengunjungi air terjun dan berbagai kegiatan alam lainnya.

Forrest Glamping Co Bogor membuka harga penginpananya dengan Rp 400.000 per orang malamnya.

Menurut informasi, pada perayaan tahun baru 2020 nanti, pihak gampling akan mengadakan acara Pesta Alien. Kalau mau ikut, pengunjung harus merogoh kocek sebesar Rp 650.000 untuk dewasa dan Rp 450.000 untuk anak-anak.

Harga itu udah termasuk akomodasi dua hari satu malam, baiya antar jemput, makan malam plus snack, outdoor movie night, pesta kembang api dan sarapan.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest