Follow Us

Simak Aksi Terakhir Daniel Craig Sebagai James Bond di Trailer 'No Time to Die'

Ricky Nugraha - Kamis, 05 Desember 2019 | 12:00
Trailer pertama film 'No Time to die'
MGM

Trailer pertama film 'No Time to die'

HAI-online.com - Setelah sebelumnya membagikan teaser, MGM akhirnya merilis trailer pertama dari film ke-25 James Bond, yaitu No Time to Die.

Film ini akan kembali menampilkan Daniel Craig sebagai agen mata-mata 007 untuk kelima sekaligus yang terakhir kalinya.

Dalam film ini, Bond diceritakan tengah menikmati masa pensiun hingga dia dikunjungi oleh seorang teman lama, memaksanya untuk kembali ke kehidupan yang dia coba tinggalkan.

Dalam trailer bisa dilihat aksi Bond mengendarai Aston Martin V8 klasiknya di sekitaran London, meledakkan segalanya dan menghindari peluru.

Baca Juga: Peninsula, Sekuel Film Train to Busan Rencananya Bakal Dirilis 2020

Sinopsis film tersebut berbunyi: “Dalam No Time to Die, Bond telah meninggalkan pekerjaannya dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan.

Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, dan membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya."

Penonton juga akhirnya diperkenalkan dengan karakter yang diperankan oleh Lashana Lynch yang telah menjadi agen 00 selama dua tahun dan kabarnya akan menjadi penerus Bond.

Ada juga Rami Malek yang akan menjadi villain misterius di film ini, serta kembalinya Ralph Fiennes (Gareth Mallory), Naomie Harris (Miss Moneypenny), Ben Whishaw (Q), dan Lea Seydoux (Dr. Madelaine Swann).

Baca Juga: Marvel Akhrinya Resmi Rilis Teaser Trailer Black Widow, Simak nih!

Sedangkan aktor baru lainnya ada Ana de Armas, Billy Magnussen, Dali Benssalah, David Dencik dan Christoph Waltz.

Film yang disutradarai oleh Cary Fukunaga ini dijadwalkan untuk tayang mulai tanggal 3 April 2020. Simak langsung trailernya di bawah ini!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular