Follow Us

Dibalik Meme 'Women Yelling at Cat" Ternyata Ada Kisah yang Pilu

Dio Firdaus - Kamis, 05 Desember 2019 | 10:15
Meme kucing.

Meme kucing.

HAI-ONLINE.COM - HAI yakin banget nih, pasti kamu sudah nggak asing kan dengan meme di atas? Yap, foto wanita berteriak ke kucing ini kerap kali di edit ulang dan bisa mengundang tawa.

Tapi siapa sangka kalau ternyata foto yang sejatinya dua foto dijadikan satu itu menyimpan kisah pilu dibaliknya.

HAI merangkum dari Kompas yang melansir hasil telusuran knowyourmeme.com, wanita yang ada di foto itu adalah Taylor Amstrong, salah satu peserta di reality show "The Real Houswives of Beverly Hills".

Baca Juga: Mau Jadi Selebtwit? Ikutin Nih 5 Cara Biar Tweet Kamu Auto Viral

Foto yang menjadi viral itu adalah bagian dari adegan di salah satu episodenya yang tayang 2011 lalu. Dalam episode tersebut, Armstrong menangis dan adu argumen dengan Camille Grammer.

Dan siapa sangka, ternyata dibalik adegan bahkan foto itu Amstrong sedang mengalami masa-masa sulit.

"Saat adegan marah itu, saya sangat takut dengan hidup dan ketentraman saya. Ketika saya melihat ke belakang, ternyata hidup saya seperti orang lain pada umumnya" ungkap Armtrsong.

Namun. Armstrong sendiri mengaku nggak keberatan kalau wajahnya dijadikan bahan meme oleh netizen internet. Ia juga merasa keadaannya sudah baikan.

Baca Juga: Followersnya Jutaan, Ini Foto-Foto Meme-able Kucing yang Jadi Hiburan

"Saya sudah sembuh dan semakin kuat sjeak saat itu dan sekarang lebih bahagia bersama suami dan putri saya" ungkapnya.

Melansir dari Oprahmag, Armstrong mengaku kalau mukanya layak untuk dijadikan sebuah meme, terutama saat sedang marah. Meskipun nggak pernah kebayang kalau ternyata mukanya akan jadi meme.

Buat kamu yang kepo dengan kehidupan Taylor Armstrong, kini dirinya punya sebuah buku berjudul "Hiding from Reality: My Strory of Love, Loss and Finding the Courage Within"

Selain itu, ia pun kini bekerja di Domestic Violence Shelter, sebuah lembaga non-profit yang fokus pada perlindungan kekerasan.

Source : kompas

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest