Follow Us

Berkat Avengers, Silver Surfer Kini Kembali ke Marvel Universe

Dio Firdaus - Rabu, 04 Desember 2019 | 13:15
Silver Surfer
Marvel Database - Fandom

Silver Surfer

HAI-ONLINE.COM- Belakangan, banyak orang yang mendambakan Silver Surver untuk kembali di Marvel Universe. Karena selama ini Silver Surfer berada di luar garis waktu dunia Marvel.

Sebelum HAI melanjutkan artikel ini, ada sedikit peringakatan kalau kamu akan membaca spoiler besar komik Avengers #27. Jadi kalau kamu ngikutin komik Avengers, mending baca dulu deh.

Awal mula kembalinya Sulver Surfer ini adalah berkat kemunculan Starbrand yang secara tiba-tiba membawa sebagian anggota Avengers ke ruang angklasa untuk melakukan penyelidikan.

Mereka diminta untuk membantu Gladiator dan Shi'ar Imperial Guard, sebuah cobaan yang cukup serius.

Rumitnya adalah, Avengers bukan satu-satunya yang ingin tau lebih banyak soal kebangkitan kekuatan terbesar yang melindungi bumi ini.

Baca Juga: Peninsula, Sekuel Film Train to Busan Rencananya Bakal Dirilis 2020

Pada saat penutupan Avengers #27 ini, terlihat Ghost Rider dan Black Widow mengawal Blade yang terluka melalui kosmos menggunakan Hell Charger yang dikonversi oleh Hell Rider, yang ujung-ujungnya jadi pesawat ruang angkasa.

Meskipun pembaca dibiarkan membendung banyak pertanyaan bagaimana Blade bisa terluka, tapi akhirnya kita melihat sosok Norrin Radd sang Silver Surfer.

Terakhir, Silver Surfer terlihat di komik Guardians of the Galaxy #1 di mana dirinya masuk ke dalam gelap dan sejak itu ia sibuk bekerja dengan Ego the Living Planet untuk mencoba mengalahkan Knull.

Namun sekarang ia akhirnya kmebali ke timeline yang tepat. Bisa jadi, kembalinya Silver Sufer ke Marvel Universe akan membawa ke Marvel Cinematic Universe. (*)

Source : kompastekno

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest