Follow Us

Jadi Alternatif Luis Milla dan Shin Tae-yong, PSSI Incar Mantan Pelatih Chelsea

Bayu Galih Permana - Rabu, 04 Desember 2019 | 09:57
Ruud Gullit dan Martin Garrix
INSTAGRAM/RUUD GULLIT

Ruud Gullit dan Martin Garrix

HAI-Online.com - PSSI dikabarkan mengincar legenda sepak bola Belanda, Ruud Gullit untuk menjadi pelatih Tim Nasional Senior andai saja Luis Milla dan Shin Tae-yong gagal mencapai kesepakatan dengan mereka.

Seperti dilansir HAI dari Kompas.com, fakta ini sendiri diungkapkan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan kepada media beberapa saat setelah Timnas U-23 Indonesia menekuk Brunei dengan skor 8-0 pada laga lanjutan SEA Games 2019, Selasa (3/12) kemarin.

Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini menjelaskan, pihaknya melalui Sekjen PSSI Ratu Tisha telah menjalin komunikasi dengan mantan pelatih Chelsea tersebut sejak pekan lalu.

Namun, hingga kini PSSI belum juga mendapat kepastian dari yang bersangkutan apakah dirinya tertarik untuk melatih Timnas Senior Indonesia atau nggak.

Baca Juga: Sempat Mengundang Kontroversi, Ternyata Begini Penampakan Dapur Hotel Atlet SEA Games 2019

"Belum ada respons dari dia. Kita minta Sekjen berkomunikasi dengan klub dia di Belanda. Belum ada kepastian bisa atau tidaknya dia," ungkap Iwan Bule.

Lebih lanjut, Iwan Bule menambahkan bahwa PSSI masih akan menunggu respons Ruud Gullit terkait tawaran untuk melatih Timnas Senior Indonesia hingga akhir Desember mendatang.

"Semoga ada kabar dari dia," terangnya menambahkan.

Ruud Gullit
INSTAGRAM/RUUD GULLIT

Ruud Gullit

Widih, kalau menurut kalian sendiri gimana nih sob? Setuju nggak kalau Ruud Gullit jadi pelatih Timnas Senior Indonesia selanjutnya? (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Selain Luis Milla dan Shin Tae-yong, PSSI Incar Ruud Gullit".

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Latest