Follow Us

Van Halen Belain Billie Eilish karena Nggak Tahu Tentang Mereka

Ricky Nugraha - Rabu, 04 Desember 2019 | 08:42
Billie Eilish
Instagram/billieeilish

Billie Eilish

HAI-online.com - Billie Eilish belakangan ini jadi perbincangan karena mengaku nggak tahu siapa itu Van Halen.

Pengakuan ini disampaikan penyanyi cewek berusia 17 tahun tersebut saat diundang sebagai bintang tamu di acara Jimmy Kimmel Live.

Jimmy Kimmel menanyai Billie tentang hal-hal yang populer ketika ia berusia sama pada tahun 1984.

Billie awalnya tahu ketika ditanya tentang Madonna dan Cyndi Lauper, tapi ketika ditanya Van Halen, ia dengan polosnya merespon, "Siapa?"

Baca Juga: Iron Maiden dan West Ham Berkolaborasi Hadirkan Jersi Spesial

Pernyataannya ini kemudian jadi bahan sindiran netizen di internet. Mereka mengolok-olok Billie karena nggak tahu siapa band rock legendaris tersebut.

Namun, bassist Van Halen, Wolfgang Van Halen, justru membela Billie Eilish dengan menuliskan di Twitter, "Jika kau belum pernah dengan @billieeilish, coba dengerin. Dia keren. Jika kau belum pernah dengan @VanHalen, coba dengerin. Mereka juga keren."

Anak dari Eddie Van Halen ini juga menambahkan pesan positif, "Musik seharusnya menyatukan, bukan memecah belah kita. Dengarkan apa yang kau inginkan dan jangan membuat malu orang lain karena nggak tahu apa yang kau sukai."

Bener nih sob kata Wolfgang, kalian sebenernya nggak perlu bersikap snob dengan ngata-ngatain orang lain kalau mereka nggak tahu apa yang kalian suka. Sebab, tiap orang pasti punya kesukaannya masing-masing.

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest