Follow Us

Ada Apa Aja Sih yang Seru di Konser 'Perayaan Bayangan' Hindia?

HAI Internship - Selasa, 03 Desember 2019 | 14:49
Baskara Putra aka Hindia
Sun Eater

Baskara Putra aka Hindia

HAI-ONLINE.COM - Usai merilis album pertamanya pada 29 November 2019, Hindia alias Baskara Putra akan merayakan peluncuran karya tersebut.

Bertempat di Studio Palem Kemang Jakarta Selatan, Hindia memilih hari Rabu (4/12/2019).

"Rabu malam adalah hari terjenuh, terlalu jauh dari weekend, terlalu jauh dari 'fresh start' yang diberikan hari Senin pagi," tutur Hindia di Stories Instagramnya. Sesuai dengan namanya, Perayaan Bayangan, Hindia mengambil nama itu karena ia merasa kita sudah sering merayakan hal baik padahal banyak trauma dan luka yang sering dipendam.

Hindia mengajak kita merayakannya secara halus, kalo jaman sekarang bilangnya 'emo' sedikit.

Baca Juga: Guys, Dengerin .Feast atau Hindia Bukan Berarti Lo Bisa Ngerendahin Selera Musik Orang Lain. Baskara yang Bilang Sendiri Kok

Poster Konser 'Perayaan Bayangan'
Sun Eater

Poster Konser 'Perayaan Bayangan'

“Saya sadar betul bahwa banyak yang menggunakan lagu-lagu Hindia sebagai medium untuk melepas emosi masing-masing ke udara. Ini merupakan sebuah pertunjukkan yang saya, Sun Eater, dan Mustang Radio rancang sedemikian rupa agar fungsi seluruh lagu sebagai medium menjadi paripurna, sehingga tidak hanya merasa lebih lega, namun harapannya teman-teman bisa pulang dengan keadaan kepala dan hati yang lebih baik di konser yang tidak akan kami ulang lagi seumur hidup ini,” katanya mengenai konser Perayaan Bayangan ini.

Hindia nggak sendiri, ada Natasha Udu, Enrico Octaviano, Tristan Juliano, Rayhan Noor, Petra Sihombing, Wisnu Ikhsantama, Utha yang terbagung dalam anggota Lomba Sihir juga 10 guest stars lainnya yang akan menambah euforia panggung.

Perayaan Bayangan dimulai pukul 19.30 WIB, dibuka oleh Aldrian Risjad dari Sun Eater. Hindia juga menjelaskan bahwa tiket Perayaan Bayangan yang sudah soldout ini nggak akan dijual secara on the spot, jadi bagi kalian yang nggak kedapetan tiketnya nonton dari Instastory temen aja ya! Hehehe...

Penulis: Syaharani Putri

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest