Follow Us

Angkat Tema A Raw Canvas, Event Wall of Fades 2019 Kembali Siap Digelar!

Al Sobry - Senin, 02 Desember 2019 | 14:03
Angkat Tema A Raw Canvas, Event Wall of Fades 2019 Kembali Siap Digelar!
doc ist

Angkat Tema A Raw Canvas, Event Wall of Fades 2019 Kembali Siap Digelar!

HAI-Online.com – Jika tahun lalu mengusung tema A Decade of Work, untuk event denim terbesar di Indonesia, Wall of Fades 2019, tema A Raw Canvas bakal siap dihelat dalam pamerannya.

Nah, serangkaian acara pre-event Wall of Fades tahun ini telah digelar di dua kota besar di Indoensia, yaitu Bandung dan Yogyakarta.

Ajang tahunan ini selalu dinantikan kehadirannya oleh para pecinta denim di Indonesia. Untuk itu, buat yang udah nggak sabar untuk datang, nantikan Wall of Fades 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-15 Desember 2019 di Exhibition Hall 5th Floor, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Wall of Fades 2018 Dibuka! Pengunjung Makin Ngerti Denim, Makin Kreatif Bergaya Juga!

“Wall of Fades tahun ini siap menyuguhkan sesuatu yang berbeda untuk memenuhi rasa antusiasme tinggi terhadap kultur denim di tanah air. Namun, sebelum menikmati keseruan acara puncaknya, Wall of Fades mengadakan pre-event eksklusif bertajuk “Road to WoF Jakarta” pada 30 November 2019 di Workwell Labs Kemang,” ujar penyelenggara dalam rilis yang HAI terima (2/12/2019).

Agenda utama dari acara pre-event ini di antaranya adalah Press Conference, Kultur Emas Biru Screening by Seamless Creative, dan DB Magazine Preview.

Acara ini eksklusif untuk para undangan yang terdiri dari sponsor, tenant, media partner, associates, dan komunitas yang tergabung di dalamnya.

Acara dibuka dengan pelaksanaan Press Conference dengan media partner dan redaksi yang berlanjut dengan sharing session bersama Dannies Hendrato selaku Brand Manager Bulleit Bourbon.

Setelah itu, Wall of Fades pun mengadakan screening dokumenter Kultur Emas Biru karya Seamless Creative yang berisi tentang cerita mengenai kultur denim di Indonesia. Kemudian terdapat preview Darahkubiru Magazine “Vol.2”, majalah yang mengupas seputar denim dan men’s lifestyle secara khas dan mendalam.

Serta yang ditunggu setiap tahunnya, yaitu Official Merchandise dari Wall of Fades. Bisa dibeli secara eksklusif melalui www.blibli.com.

Adapun sponsor yang turut mendukung acara Wall of Fades 2019 di antaranya adalah DCODE, Ninja Xpress, Matoa, Indosat-iKasir, Blibli, Bulleit Bourbon, Von Dutch, Lee, Jenius dan HAI.

Sampai ketemu di Wall of Fades Jakarta 2019 ya! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest