Follow Us

Masih Berseteru, McGregor Puji Khabib Nurmagomedov dalam Hal Ini

Bayu Galih Permana - Kamis, 28 November 2019 | 15:00
Conor McGregor
Instagram / thenotoriousmma

Conor McGregor

HAI-Online.com - Sudah setahun lebih berlalu, perseteruan antara pemegang sabuk juara UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov dengan rivalnya dalam gelaran UFC 229, Conor McGregor hingga kini belum juga berakhir.

Menariknya, sampai saat ini banyak pihak yang menginginkan kedua petarung tersebut melakukan duel ulang di Arena Octagon, termasuk McGregor sendiri.

Seperti dilansir HAI dari BJPENN, petarung berusia 31 tahun tersebut mengaku ingin berduel ulang melawan The Eagle karena merasa perselisihan antara keduanya di UFC 229 belum selesai.

"Ketika terjadi perselisihan, maka harus ada pertandingan ulang. Aku menampar saudaranya di arena dan dia melompati pagar (Octagon) sebelum akhirnya menyerang. Ini belum berakhir, ada perselisihan, jadi harus rematch harus dilangsungkan," ujar McGregor.

Baca Juga: Jumpa Tony Ferguson pada April 2020, Ini Alasan Khabib Nggak Mau Duel Antara Keduanya Digelar di Las Vegas

Selain meminta adanya rematch, McGregor juga sempat melemparkan pujian kepada lawan yang berhasil membuatnya menyerah ketika bertarung pada awal Oktober tahun lalu tersebut.

"Dia merupakan lawan yang hebat, bergulat dengan beruang sejak masih kecil. Dia meghabiskan banyak waktu untuk bekerja keras, dan itu melebihi perkiraanku. Aku harus menghormatinya, itu adalah momen besar bagi Khabib," terangnya menambahkan.

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor
Instagram / khabib_nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

Sebelumnya, Khabib sendiri mengaku bahwa dirinya membuka peluang untuk melaksanakan duel ulang melawan McGregor.

Menurut laporan MMA Junkie, Khabib bakal menyanggupi untuk berduel ulang dengan perebutan sabuk juara kelas ringan UFC yang dipegangnya asalkan petarung asal Irlandia itu ke depannya mampu memenangkan 10 pertandingan secara berturut-turut.

"Soal pertandingan ulang untuk mempertaruhkan sabuk juara UFC. Kalau dia (McGregor) bisa memenangkan 10 pertandingan secara berturut-turut, maka duel itu kemungkinan besar akan terwujud," ujar Khabib.

Kalau pendapat kalian sendiri gimana sob? Baiknya Khabib Nurmagomedov melakoni duel ulang nggak nih lawan McGregor? (*)

Source : bjpenn.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest