Follow Us

Sengaja Telan Korek Gas, Lapisan Dalam Perut Cowok Ini Alami Kerusakan

Bayu Galih Permana - Kamis, 28 November 2019 | 10:35
Ilustrasi korek gas
PIXABAY/5598375

Ilustrasi korek gas

HAI-Online.com - Sengaja telan korek gas yang masih ada isinya, seorang cowok asal China dilaporkan mengalami masalah serius pada lapisan perut bagian dalam.

Seperti dilansir HAI dari World of Buzz, kejadian ini bermula saat cowok yang nggak disebutkan namanya tersebut menelan korek gas miliknya pada Minggu (24/11) lalu karena merasa benda satu ini bakalan melewati saluran pencernaan tanpa menimbulkan gangguan kesehatan.

Hingga tiga hari kemudian (27/11), cowok berusia 27 tahun ini kemudian mulai muntah-muntah dan mengalami sakit yang luar biasa pada bagian perutnya.

Merasa ada yang nggak beres dalam dirinya, cowok tersebut kemudian memutuskan untuk pergi ke rumah sakit guna mendapatkan penanganan lebih lanjut dari tim dokter.

Baca Juga: Ternyata Ini Dia Alasan Kenapa Angka 666 Sering Dikaitkan dengan Setan

Ketika mendapatkan penanganan, dokter yang menangani cowok tersebut mengatakan bahwa dia mencium aroma cairan korek gas dari mulut pasiennya ketika berbicara.

Selain itu, pihaknya juga mendapati korek gas tersebut sudah dalam kondisi rusak karena cairan asam lambung, yang kemudian merusak bagian dinding perut bagian dalam cowok tersebut.

Ilustrasi Gastroskopi
via MedAlliance Albury

Ilustrasi Gastroskopi

Awalnya, tim medis sempat gagal mengeluarkan korek gas tersebut dari perut si pasien dengan menggunakan penjepit, namun kemudian berhasil setelah menggunakan metode lain.

"Kami beberapa kali memakai penjepit untuk mengeluarkan korek gas tersebut, tapi gagal. Lalu, aku kemudian menggunakan jaring yang dipasang pada ujung alat gastroskopi," terang dokter tersebut, dikutip dari South China Morning Post.

Meskipun berhasil dikeluarkan, cairan dalam korek gas tersebut diketahui telah merusak saluran pencernaan si pasien dan menyebabkan sejumlah gangguan kesehatan seperti tukak lambung serta perforasi.

Wah, ngeri juga ya sob! Dari sini kita dapat belajar untuk berpikir dua kali sebelum melakukan sesuatu ya sob, apalagi tindakan tersebut bersangkutan dengan nyawa kalian sendiri. (*)

(*)

Source : World of Buzz

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest