Follow Us

Konser Reuni My Chemical Romance Sold Out, Penggemar Bikin Agenda untuk Serbu Venue

Ricky Nugraha - Jumat, 22 November 2019 | 16:50
Konser Reuni My Chemical Romance Sold Out, Penggemar Bikin Agenda untuk Serbu Venue
Facebook/Alexander Guinn

Konser Reuni My Chemical Romance Sold Out, Penggemar Bikin Agenda untuk Serbu Venue

HAI-online.com - My Chemical Romance akhir-akhir ini menggemparkan dunia musik setelah mereka mengumumkan untuk mengadakan konser reuni.

Antusiasme para penggemar akan reuni MCR ini pun sangat tinggi. Konser reuni yang mereka adakan di The Shrine, Los Angeles, AS bahkan langsung sold out dalam sekejap.

Di konser ini hanya 6.300 orang yang punya kesempatan untuk menyaksikan kembali sang idola di atas panggung, sedangkan ribuan lainnya harus gigit jari.

Merasa kecewa, ada penggemar yang kemudian berniat untuk menyerbu venue konser dengan membuat sebuah event di Facebook berjudul “Storm My Chemical Romance Reunion, They Can’t Stop All Of Us”.

Baca Juga: KISS Gelar Konser Buat Hiu di Australia, tapi Nggak Ada Hiu yang Datang

Agenda Facebook buat serbu konser reuni MCR
Facebook/Alexander Guinn

Agenda Facebook buat serbu konser reuni MCR

"!WE ARE NOT OK!

Banyak dari kita telah menunggu selama bertahun-tahun... akhirnya My Chemical Romance kembali bersama....kita menunggu secara online untuk memulai penjualan tiket.....dan ada dari kita yang nggak mendapatkan tiket!?!?! Honey, apa venue ini nggak cukup besar untuk kita semua?!?!" bunyi salah satu paragraf dari event tersebut.

Si pembuat agenda bernama Alexander Guinn ini kemudian meminta para penggemar yang setuju untuk berkumpul di Taman McCarthy Quad, yang berada di seberang gerbang Shrine Auditorium pada saat konser berlangsung tanggal 20 Desember 2019 mendatang.

Saat artikel ini ditulis, 740 pengguna menyatakan siap untuk datang dan 1.500 lainnya mengaku tertarik. Angka ini kemungkinan akan terus bertambah menjelang konsernya di bulan depan.

Baca Juga: Nggak Jadi Manggung Bareng, Gempi Dapet Hadiah Natal dari HONNE

Agenda serupa juga sempat dibuat ketika orang-orang ingin menyerbu pangkalan rahasia militer AS Area 51 demi membuktikan adanya alien. Namun, rencana itu nggak berjalan sesuai rencana dan itu merupakan hal baik.

Semoga saja agenda juga cuma lelucon dan mereka nantinya nggak melakukan hal-hal aneh, deh.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest