Follow Us

Karena Kemahalan, PUBG Nggak Akan Jual Crates Dengan Uang Sungguhan

Dio Firdaus - Jumat, 22 November 2019 | 13:00
Crates PUBG PC
pubgshowcase.com

Crates PUBG PC

HAI-ONLINE.COM- Buat yang suka main game online, pastinya udah nggak asing lagi dengan micro-transaction yang berupa gacha atau gambling.

Di setiap game. bentuk gacha macem-macem: Chest, lucky wheels, crates dan masih banyak lagi. Sistem gacha inipun nggak jarang menjadi 'tumpuan' sebuah game untuk mendapatkan uang banyak. Tapi, kayaknya hal itu nggak terjadi untuk PUBG.

Game Battle Royale favorit banyak orang ini kini sudah resmi nggak akan menjual crates untuk PUBG PC. Pengumuman ini pun disampaikan melalui Dev Letter yang diterbitkan PUBG Corp.

Alasannya pun sudah pasti satu, nggak terlalu menjual. Beda banget dengan game online lain yang mempertahankan sistem gacha seperti ini karena bisa menghasilkan banyak uang dari pemainnya.

Sebenarnya ini salah dari PUBG sendiri yang mematok harga terlalu tinggi untuk satu crates-nya. Selain itu, para pemain pun merasakan hadiah yang di dapat nggak sebanding dengan harga tersebut.

Baca Juga: Hobi Makan Mie Instan? Begini Cara Biar Kandungan MSG yang Merusak Otak Hilang

Untuk kamu yang nggak bermain PUBG PC, sampai saat ini crates yang tersedia memiliki harga mencapai Rp 127 ribu. Mungkin nominalnya terdengar biasa saja. Tapi kalau kamu sudah pernah buka isinya, pasti juga ikutan bete.

Meskipun nggak menjual lagi, bukan berati crates ini dihilangkan. Mulai tanggal 18 Desember mendatang, pemain hanya bisa membeli crates menggunakan BP (battle point) atau uang yang ada di PUBG.

Gimana nih PUBG player, kira-kira setuju nggak kalau crates sekarang cuma bisa dibeli dengan Battle Point?

Source : GridGames

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest