Follow Us

Ditunjuk Jadi Pelatih Tottenham Setelah Nganggur Hampir Setahun, Begini Ungkapan Bahagia Jose Mourinho

Bayu Galih Permana - Rabu, 20 November 2019 | 15:27
Jose Mourinho
Instagram / manchesterunited

Jose Mourinho

HAI-Online.com - Klub raksasa Inggris, Tottenham Hotspur resmi menunjuk mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho untuk mengisi kursi kepelatihan yang ditinggalkan oleh sang pelatih, Mauricio Pochettino.

Kepastian ini didapat melalui pernyataan petinggi The Lilywhites, Daniel Levy yang disampaikan lewat laman resmi klub pada Rabu (20/11) siang ini.

"Dengan menunjuk Jose, kami kini memiliki salah satu pelatih paling sukses di sepak bola. Dia mempunyai banyak pengalaman yang dapat menginspirasi tim, dan merupakan peramu taktik yang hebat," ujar Levy.

Levy menambahkan, kedatangan Jose Mourinho akan membawa energi positif dan kepercayaan diri para pemain untuk kembali ke jalur yang benar.

Baca Juga: Pelatih Jerman Ternyata Nggak Yakin Timnya Jadi Juara Euro 2020, Lho Kok?

"Dia telah memenangkan banyak penghargaan di setiap klub yang dilatih. Kami percaya dia akan membawa energi positif ke ruang ganti," terangnya menambahkan.

Ditunjuk menjadi pelatih Tottenham setelah hampir setahun terakhir menganggur, Jose Mourinho nggak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Beberapa saat setelah diangkat menjadi pelatih baru klub asal London Utara tersebut, Mourinho mengaku senang bisa bergabung dengan Tottenham Hotspur mengingat tim satu ini memiliki kualitas skuad dan akademi yang baik.

"Aku senang bergabung dengan klub dengan warisan yang luar biasa dan pendukung yang penuh semangat. Kualitas di skuad dan akademi membuatku senang. Bekerja dengan para pemain inilah yang telah menarik minatku," ujar Mourinho.

Prediksi kalian sendiri gimana sob? Kira-kira, Jose Mourinho bakal meraih kesuksesan nggak sih bersama Tottenham Hotspur? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest