Follow Us

5 Kolaborasi Streetwear Keren dengan Anime, dari Naruto sampai Akira

Ricky Nugraha - Selasa, 29 Oktober 2019 | 18:30
adidas x Dragon Ball Z 'Frieza'
adidas

adidas x Dragon Ball Z 'Frieza'

HAI-online.com - Banyak brand streetwear sering melakukan kolaborasi untuk meningkatkan nilai jual produk mereka serta memperluas pasar.

Kolaborasi yang dilakukan bermacam-macam, dari sesama brand streetwear, seniman, musisi, sampai berbagai produk-produk budaya populer seperti manga/anime.

Akira, One Piece dan Naruto adalah beberapa judul manga/anime yang pernah dilirik oleh brand-brand streetwear terkenal untuk diajak kolaborasi. Berikut beberapa koleksi streetwear keren hasil kolaborasi dengan manga/anime.

Baca Juga: Sukses dengan Dragon Ball Z, Primitive Skateboarding Rilis Produk Kolaborasi bareng Naruto

Supreme x Akira

Supreme x Akira
Supreme

Supreme x Akira

Supreme memang udah nggak asing lagi dengan berbagai bentuk kolaborasi. Namun, cuma ada dua kolaborasi yang mereka lakukan dengan manga/anime yaitu kolaborasi dengan Toshio Maeda di tahun 2015 dan bersama Akira di tahun 2017.

Koleksi Supreme x Akira ini menghadirkan beragam produk, mulai dari kaos, hoodie, papa skate, dan sejumlah barang lainnya yang tentu kini harganya pasti mahal.

BAPE x One Piece

Pada 2016 lalu, AAPE pernah menggandeng One Piece untuk membuat koleksi kolaborasi, lalu setelahnya diikuti oleh BAPE, induk brand AAPE, di tahun berikutnya.

Kemudian di tahun 2018, One Piece dan AAPE kembali berkolaborasi hadirkan koleksi ketiga yang menampilkan berbagai kaos dan hoodie dengan desain yang keren-keren.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular