Follow Us

Lucu Abis, Cowok Ini Sulap Spakbor VW Beetle Jadi Body Sepeda Motor

Bayu Galih Permana - Minggu, 17 November 2019 | 21:00
Volkspod, motor mini garapan Brent Walter
BRENT WALTER

Volkspod, motor mini garapan Brent Walter

HAI-Online.com - Kalau kebanyakan orang lebih memilih untuk membuang ataupun menjual rongsokan di rumah mereka kepada pengepul, pemikiran berbeda dimiliki oleh seorang cowok bernama Brent Walter.

Dilansir dari Boredpanda, Walter baru-baru berhasil menyulap rongsokan spakbor mobil VW Beetle tua menjadi body motor mini super lucu.

Diberi nama Volkspod, cowok ini mengaku bahwa ide memanfaatkan spakbor mobil menjadi body motor muncul karena dia ingin membawa kendaraan buatannya tersebut ke pameran Volkswagen.

"Aku ingin membawa skuter ke pameran VW. Body kendaraan ini diambil dari sisa-sisa mobilku," ujar Walter, sambil menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sekedar sebagai hobi semata.

Baca Juga: Seorang Penggemar Ngasih Kado Jaket ke Billie Eilish, Nggak Lama Kemudian Jaket Itu Muncul di Pasar Loak

Walter menambahkan, sejauh ini dia sudah membuat dua motor dengan body spakbor VW Beetle, di mana masing-masing kendaraan memiliki mesin berkekuatan 79cc dan 212 cc.

"Motor pertama menggunakan mesin motor 79cc dan hanya fokus ke penampilan. Motor kedua memiliki mesin bertenaga 212cc sehingga lebih nyaman untuk digunakan berkendara di jalan," terangnya menambahkan.

Berikut sejumlah foto yang menggambarkan proses penggarapan motor mini buatan Brent Walter dari awal hingga akhirnya dapat dikendarai.

1. Rongsokan spakbor mobil VW Beetle milik Brent Walter

Motor mini garapan Brent Walter
BRENT WALTER

Motor mini garapan Brent Walter

2. Motor mini bermesin 79cc yang jadi bahan awal Volkspod

Motor mini garapan Brent Walter
BRENT WALTER

Motor mini garapan Brent Walter

Source : BoredPanda

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest