Follow Us

Tiga Karakter Bersahabat, We Bare Bears Hadir di Mal Pluit Village Jakarta

Al Sobry - Sabtu, 16 November 2019 | 10:35
Tiga Karakter Bersahabat, We Bare Bears Hadir di Mal Pluit Village Jakarta
Sobry/HAI

Tiga Karakter Bersahabat, We Bare Bears Hadir di Mal Pluit Village Jakarta

HAI-Online.com - Tiga karakter bersahabat, Grizzly, Panda, dan Ice Bear bakal hadir di Mal Pluit Village Jakarta untuk menyapa anak-anak dan millenial selama musim liburan natal dan akhir tahun.

Yap, 3 karakter besutan Cartoon Network, We Bare Bears itu sudah lama dikenal masyarakat Indonesia lewat tayangan seri kartun di tv dan juga Youtube.

Hal ini pula yang menjadi alasan Mal Pluit Village menghadirkan ketiga tokohnya yang lucu itu untuk mengikuti rangkaian acara selama 16 November sampai dengan 5 Januari 2020.

Baca Juga: Ini 10 Foto Nyeleneh yang Bikin Orang Jantungan Pas Melihatnya

"Penggemar We Bare Bears di Indonesia itu besar, selain di tv lokal dan kabel, viewers YouTube kartun ini banyak sekali dari Indonesia, makanya kami hadirkan meet and greets ini," ungkap Mall Direktur Pluit Village, Anderson Chong di acara preskon pada Jumat (15/11/2019) kemarin.

Dengan mengusung tema ‘SO MUCH CHRISTMAS WITH WE BARE BEARS’, pengunjung Pluit Village nantinya dapat bertemu dengan ketiga karakter beruang lucu di Main Atrium Pluit Village setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 16:00 dan 18:00 WIB.

Untuk mengikuti kegiatan meet & greet ini, pengunjung dapat berbelanja di seluruh tenant Pluit Village dan menukarkan struk pembelanjaan minimum Rp 300.000.

Nah, untuk memberikan moment liburan Natal dan akhir tahun yang seru, Pluit Village juga menghadirkan wahana permainan anak berupa ‘Snow Village’ di Main Atrium.

Snow Village bakal memberikan kesempatan kepada anak-anak dan millennial untik merasakan sensasi bermain salju serta mengekpresikan kreativitas yang beragam mulai dari membuat manusia salju, istana salju dan bermain sliding di salju buatan yang aman untuk keluarga.

"Kami menghadirkan We Bare Bears karena selain banyak digemari oleh anak-anak saat ini, para tokoh We Bare Bears pun memiliki nilai persahabatan yang sangat erat satu dengan lainnya serta dapat dilihat juga ketiga karakter ini memiliki usaha yang gigih untuk dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya yang dapat dicontoh dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari," terangnya lagi.

Untuk dapat menikmati wahana ini, pengunjung dapat membeli tiket terlebih dahulu dengan tarif sebesar Rp70.000 untuk weekdays (Senin-Jumat) dan Rp100.000 untuk weekend (Sabtu dan Minggu) atau hari libur nasional.

Selain itu, untuk memberikan kesan perayaan Natal tahun ini, Mal Pluit Village juga menghadirkan serangkaian acara bertemakan Natal dan Tahun Baru yang siap menghibur pengunjung selama periode tanggal 16 November 2019 hingga 5 Januari 2020 antara lain Parade Santa Claus pada 14, 21, 24 December, Meet & Greet dengan Santa Claus dan juga Christmas Carol pada 15, 22, 25 December,dan masih banyak lainnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest