Follow Us

Drama Pembelian Tiket Early Bird Hammersonic 2020. Lo Kebagian Nggak?

Rayhadi Shadiq - Selasa, 12 November 2019 | 12:31
Pengumuman tiket early bird Hammersonic 2020 yang sold out.
Hammersonic

Pengumuman tiket early bird Hammersonic 2020 yang sold out.

HAI-Online.com - Tiket Early Bird Hammersonic 2020 dijual tanggal 11 November 2019 pukul 15.00 WIB. Nggak sampai lima menit, tiket yang dijual seharga Rp.750.000 tersebut langsung ludes!

Ada beberapa ‘drama’ seru yang harus dialami para Hammerhead saat mereka mau beli tiket Hammersonic 2020. Salah satunya adalah server down pada situs penjualan tiket Hammersonic 2020 yang diduga karena banyaknya calon pembeli yang mengakses situs resmi penjualan tiket tersebut.

Karena ini merupakan ‘rebutan online’, nggak sedikit calon penonton yang hampir putus asa karena tiketnya pun dikabarkan sudah sold out.

Beberapa netizen juga sempat bingung karena tiket early bird ini cepet banget sold outnya.

Baca Juga: Hampir Mustahil, Ini Syarat Berat yang Diajukan Khabib Nurmagomedov ke McGregor Jika Ingin Duel Ulang

Namun, berkat kesabaran dan upaya mulai dari me-refresh laman situs penjualan tiket, sampai mengantre berjam-jam, beberapa calon penonton yang ngantre buat dapet tiket Hammersonic pun akhirnya kesampaian untuk datang ke acara tersebut.

Pihak Hammersonic melalui akun instagramnya mengucapkan selamat untuk para calon pembeli yang akhirnya bisa mendapatkan tiket early bird Hammersonic 2020 tersebut.

Unggahan stories @hammersonicfest

Unggahan stories @hammersonicfest

“Congratulations to all of you Hammerhead who have managed to get an early bird tickets!” tulis unggahan dalam stories Instagram @hammersonicfest

Di bawahnya, pihak Hammersonic juga mengapresiasi respon positif Hammerhead saat menyerbu tiket early bird yang dijual Senin (11/11/2019) kemarin.

“And of this really beyond our expect and we are trying to increase ticket quote for all of you Hammerhead out there,” seperti tertulis dalam unggahan tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest