Follow Us

Selain Reunian di Amerika, My Chemical Romance Bakal Sambangi Asia

Rayhadi Shadiq - Sabtu, 09 November 2019 | 23:06
My Chemical Romance
Rocksound.tv

My Chemical Romance

HAI-Online.com - Setelah memastikan diri akan menggelar konser reunian, grup musik My Chemical Romance (MCR) nampaknya bakal nambah titik konser mereka.

Grup band yang pada formasi terakhirnya digawangi Gerard Way, Mikey Way, Ray Toro, Frank Iero dan James Dewees itu bakal menyambangi benua Asia dan Australia pada 2020 mendatang.

Melalui keterangan dari akun twitter @MCRofficial, Jepang, akan jadi wilayah Asia yang disinggahi Gerrad Way dan kawan-kawan di akhir bulan Maret 2020.

MCR bakal jadi penampil utama dalam acara Download Japan yang berlangsung 29 Maret 2020 bersama The Offspring, Evanescence dan masih banyak lagi.

Sebelum ke Jepang, mereka juga bakal nampil di dua titik benua Australia, yaitu Australia dan Selandia Baru.

Baca Juga: UEFA Buka Peluang Hadirkan Final Liga Champions di Amerika Serikat

Di Australia, MCR bakal manggung di acara Download Festival Australia, yang diadakan di Sydney dan Melbourne pada 20-21 Maret 2020. Di acara tersebut mereka akan menjadi penampil utama bersama Deftones dan Jimmy Eat World.

Sementara itu di Selandia Baru, mereka bakal tampil dalam acara The Outer Fields di Western Springs Stadium, Auckland pada 25 Maret 2020 barengan penampil lainnya kayak Jimmy Eat World, Midnight Youth, dan Miss June.

Seperti diketahui, pada 2013, MCR memutuskan buat rehat dulu dari dunia musik. Sejak itu, kelima personilnya nampak sibuk dengan proyek masing-masing.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest