Follow Us

Semua Aplikasi Microsoft Kini Ngumpul Jadi Satu Di Android

Dio Firdaus - Senin, 04 November 2019 | 20:11
logo baru Microsoft Office
Mashable

logo baru Microsoft Office

Hai-online.com- Microsoft baru-baru ini merilis sebuah apliaksi baru untuk para pengguna Android. Aplikasi ini menggabungkan semua layanan Office jadi satu tempat.

Sesuai fungsinya, aplikasi baru ini memiliki nama Microsoft Office: Word, Excel, PowerPoint & more. Di dalamnya terdapat sederetan layanan Microsoft.

Dengan apliaksi ini, pengguna bisa saling berbagi dokumen dan mengedit secara real time dalam waktu yang bersamaan. Sama seperti yang ada di layanan Google.

Selain itu, aplikasi ini juga punya fitur unggulan, yaitu mengonversi dokumen mulai dari foto jadi pdf atau bentuk lain seperti Word, Excel dan PowerPoint, sebagaimana HAI rangkum dari KompasTekno.

Baca Juga: Ini Dia 7 Fakta Dunia yang Akan Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Aplikasi ini juga bisa jadi alternatif pengguna yang punya banyak pekerjaan tapi nggak ingin memenuhi penyimpanan hape, karena terdapat pilihan menyimpan di cloud.

Fitur Sticky Notes yang biasa ada di windows pun ada loh di aplikasi ini. Jadi kamu nggak perlu lagi perlu ke aplikasi terpisah untuk menyematkan catatan kecil.

Tertarik untuk coba? Sebenarnya apliaski Microsoft Office ini sudah tersedia di Google Play Store, tapi karena masih dalam Beta, kamu akan menemukan beberapa bug, sob.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular