Follow Us

Sekali Post Endorse Instagram, Ronaldo Dapet Rp28 Miliar

Dio Firdaus - Kamis, 31 Oktober 2019 | 17:24
Cristiano Ronaldo
Instagram / cristiano

Cristiano Ronaldo

Hai-online.com - Hadirnya media sosial memang nggak hanya bisa menyatukan orang yang jauh. Tapi juga bisa jadi sumber penghasilan.

Contohnya suksesnya pun udah banyak banget sob. Bahkan sekarang nggak sedikit perusahaan/usaha yang punya akun Instagram untuk berjualan.

Kalau mau tau contoh gilanya, lihat nih Cristiano Ronaldo. Berdasarkan data dari Hopper HQ, Ronaldo memperoleh pendapatan lain yang sangat besar dari media sosial Instagram miliknya.

Saat ini, Ronaldo sudah punya 187 juta pengikut dan mendapatkan gelar pesepakbola dengan jumlah followers terbanyak di Instagram.

Baca Juga: Gokil, Hasil Foto iPhone 11 Pro Menyerupai Jepretan DSLR Ratusan Juta!

Bahkan, berkat jumlah followers yang banyak ini. Ronaldo bisa menghasilkan uang sebesar Rp 981 hanya dari Instagram aja. dan saat itu ia memiliki 34 posting bersponsor sepanjang 2018.

Dan tau kah kamu kalau setiap unggahan bersponsornya itu disebut-sebut bernilai Rp 28 miliar, sebagaimana HAI rangkum dari Kompas.com.

Dengan ini, bisa dibilang pendapatan Ronaldo di Instagram melebihi gajinya di Juventus.

Menurut informasi yang dipublikasi Gazzetta Dello Sport, Ronaldo mendapatkan gaji Rp 482 miliar per tahun dari Juventus. Sedangkan dari Instagram, hampir Rp 1 triliun sob.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest