Follow Us

Adidas Rilis Sneakers Khusus Kenang Kejayaan Manchester United

Dio Firdaus - Kamis, 24 Oktober 2019 | 19:30
Adidas Rilis Sneakers Khusus Kenang Kejayaan Manchester United

HAI-Online.com - Seringkali sneakers diciptakan untuk mengenang momen-momen tertentu. Nah, salah satunya seperti sneakers yang baru saja dikeluarkan oleh adidas Originals ini.

Melansir Hypebeast, adidas Originals telah meluncurkan sneakers yang diberi nama Barcelona 99, untuk menghormati kemenangan bersejarah Manchester United (MU) dalam Liga Champions tahun 1999. Yap, nama tersebut diambil dari kota tempat MU memenangkan piala tersebut.

Bagian atas dari sepatu ini dibuat dari kulit yang bertrekstur warna putih dan suede di bagian

dibuat dari kulit di bagian atas, dengan suede di beberapa bagian, serta dilengkapi beberapa detail untuk mengenang kejayaan tersebut. Mengambil warna ikonik Manchester United, sneakers ini berwarna “Cloud White” dengan garis merah “Scarlet” pada lambang adidas, bagian lidah sepatu, dan tumit.Fitur lain adalah lambang Manchester United di bagian dalam sepatu kiri, dan gambar Ole Gunnar Solksjær sedang merayakan kemenangan di menit ke-93 di sepatu kanan. Walau begitu belum ada kabar apakah sepatu ini akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak, dan berapa harganya. Pasalnya, adidas hanya menjualnya lewat apikasi, itupun melalui undian.

Baca Juga: Gitaris Cabut, Svmmerdose Pastiin Tetep Lanjut Berkarya

Bagian atasanya dibuat dari kulit bertekstur warna putih dan suede di bagian ujung sneakers. Ada pula beberapa detail yang disematkan untuk mengenang kejayaan MU.

Mengacu pada warna-warna ikonik MU, sneakers ini menampilkan atasan "Cloud White" dengan "Scarlet" yang merinci branding Three Stripe, tab tumit, dan branding di bagian lidah.

Fitur lain adalah lambang MU di bagian dalam sepatu kiri. Selain itu, tersemat gambar Ole Gunnar Solksjær sedang merayakan kemenangan di menit ke-93 di sepatu kanan.

Sayangnya, belum ada kabar apakah sneakers ini akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak dan berapa harganya.

Pasalnya, Adidas hanya menyediakannya secara eksklusif melalui undian pada aplikasi Adidas Originals. Undiannya sendiri akan berlangsung pada 1 November 2019.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest