Follow Us

Bakal Rilis Tahun Depan, Daftar League of Legends Mobile Yuk!

Dio Firdaus - Senin, 21 Oktober 2019 | 19:00
Hero MissFortune, League of Legends : Wild Rift

Hero MissFortune, League of Legends : Wild Rift

Hai-online.com- Untuk kamu yang suka bermain game berjenis MOBA, pastinya udah nggak asing lagi sama game besutan Riot yang berjudul League of Legends.

Dari tahun ke tahun, League of Legends (LoL) memang selalu disandingkan dengan MOBA satu juta gamers, DotA 2. Meskipun punya konsep yang sama, tapi kedua MOBA punya ciri khas masing-masing.

Karena saat ini sedang gempar-gempatnya game PC diadaptasi ke mobile, Riot sepertinya nggak mau ketinggalan nih sob. Developer asal Amerika Serikat itu akan meluncurkan League of Legends versi mobile yang diberi nama Wild Rift.

Game tersebut nantinya akan dirilis pada 2020 mendatang dan perangkat yang mendukung tentu saja Android beserta rivalnya, iOS.

Baca Juga: 6 Universitas di Indonesia dengan Lulusan Kerja Terbaik Se-Asia

Riot Games menjelaskan kalau Wild Rift dibuat untuk memaksimalkan pengalaman bermain games MOBA, bukan hanya sekedar perpindahan dari PC ke mobile.

Tapi kalau dari segi gameplay, Wild Rift bakal tetep layaknya LoL PC kok. Hanya aja akan dibuat fast pace alias lebih singkat. Dalam satu pertandingannya, diperkirakan hanya membutuhkan waktu 15 sampai 20 menit saja.

Melihat dari trailer-nya sih. Nuansa LoL-nya masih kental banget sob, hanya saja kini mengoperasikan champion yang kita gunakan dengan analog dan... mirip AoV nggak sih jadinya?

Sebelum rilis, kamu sudah bisa registrasi terlebih dahulu nih sob. Jadi nanti ketika rilis, kamu akan diberi notifikasi dan bisa jadi orang pertama yang merasakan.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest