Follow Us

Konser Ari Lasso Dibatalkan, Promotor Kembalikan Uang Penjualan Tiket

Al Sobry - Minggu, 20 Oktober 2019 | 10:54
Ari Lasso
Instagram @ari_lasso

Ari Lasso

HAI-Online.com - Konser bertajuk ‘Perjalanan Panjang Ari Lasso’ yang semestinya digelar di The Kasablanka, Jakarta pada Rabu (16/10/2019) lalu terpaksa dibatalkan pihak promotor.

Melalui channel YouTubenya, Ari Lasso menyampaikan kabar tidak enak tersebut. Ia mengaku, meski pihak promotor bakal mengembalikan uang dari penjualan tiket, tetap saja ia mengalami kerugian besar.

“Kenapa pengumumannya mepet... Karena saya bersama teman-teman artis lain berusaha untuk tetap tampil dengan berbagai macam kompromi dan adjusment, tapi memang promotor payah sekali sehingga memang konser tersbeut tidak bisa terselenggara malam itu," jelasnya dalam video yang juga diunggah ke akun Instagram-nya, @ari_lasso kamis lalu.

Baca Juga: Batalin Konser Sepihak, Bruno Mars Kena Tuntut Ganti Rugi Rp 14 Miliar

Dari situlah Ari mendesak promotor Optimus One untuk segera mengembalikan uang tiket yang sudah dibeli penonton.

"Untuk itu, Saudara Rachmat Subakti dari Optimus One segeralah Anda mengembalikan uang tiket penonton yang sudah membeli tiket dengan mekanisme yang ada tentunya," kata Ari.

Ia juga meminta promotor untuk mengumumkan status konser di Medan dan Solo. Selain di Jakarta, konser Ari dijadwalkan digelar di dua kota tersebut.

Dari kejadian ini, Ari Lasso menyesal karena bagaimanapun uang tiket yang dikembalikan tak bisa mengur nagi kerugian pihaknya dan juga penonton yang sudah memersiapkan diri untuk menonton penampilanya. "Saya dirugikan dengan persiapan, waktu. Saya mengurangi banyak sekali manggung demi persiapan konser ini. Investasi waktu, pikiran, setiap malam memikirkan urutan lagu, flow, konten, klimaks konser dan segalanya. Itu tidak bisa dinilai dengan uang," ujar Ari Lasso.

Baca Juga: Syarat Ini Harus Dipenuhi untuk Refund Tiket Konser LANY di Jakarta

"Tentunya juga teman-teman penonton, yang paling dirugikan dari ini adalah teman-teman yang sudah membeli (tiket). Mungkin mereka datang juga nggak hanya dari Jakarta, dari luar kota. Bagaimana nasib mereka?" lanjutnya.

Namun bagaimana pun kejadiannya, Ari Lasso harus menerima semua kejadian ini dengan ikhlas. Ia hanya perlu memastikan pihak promotor mengembalikan hak penonton dan memperbaiki profesionalismenya. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest