Follow Us

Hobi Lo Banyak? Wajib Abis Dateng ke Kaskus HobbyGround 2019!

Hai Online - Jumat, 18 Oktober 2019 | 10:59
Kaskus HobbyGround
Kaskus

Kaskus HobbyGround

HAI-ONLINE.COM - Buat lo yang punya hobi otomotif, street culture kayak skateboard misalnya, atau suka Korean wave, ada acara seru nih yang mesti lo datengin di awal November nanti.

Yap! Kaskus Hobby Ground bakal hadir tanggal 2-3 November nanti di Plaza Barat Senayan. Ada 3 zona hobi yang bakal dimanjain dalam acara ini: Super Street (BBoy, RAP dan Skateboard), Rides (mobil, motor dan sepeda) dan Hallyu (Korean wave).

Kaskus Hobby Ground merupakan wadah buat komunitas-komunitas dan hobbyist yang aktif supaya mereka bisa berekspresi.

“Melalui KASKUS HobbyGround, kami ingin memberikan wadah bagi teman - teman komunitas dan hobbyist yang selama ini lebih banyak aktif secara online di KASKUS dan juga di luar KASKUS untuk berkumpul serta mengekspresikan hobinya,” ujar Chief Executive Officer KASKUS, Edi Taslim.

Masuk ke zona hobi yang bakal disajiin nih. Pertama ada zona Super Street akan diramaikan oleh beragam aktivitas bagi para pecinta street culture seperti Super Rap Battle dengan para juri yakni Ben Utomo, Laze, Tuan Tigabelas, Super Skateboard Competition dengan para juri yakni Deni TX, Johan, Nareen, dan Ricco Pramono, Super Live Mural yang berkolaborasi dengan NeverTooLavish, Super Bboy Battle dengan juri yakni Lee1, Sollah Roc, Kreate, Abie, Ableh dan Steven Russel, serta Street Market.

Zona kedua adalah zona rides, untuk para penggila otomotif yang bakal dimanjain sama sederet aktivitas yang ada di zona Rides kayak HobbyGround Ride, Sunday Morning Gowes Bareng, Collection Showcase berkolaborasi dengan Jakarta Morris Club dan Elders Company, serta Talkshow dan Meet Up dengan sederet hobbyist ternama seperti Lembu Wiworojati, Arie Dagienkz, Jujuk Margono, Omar Annas, Andrianka Anka, Sebastian Thumewah, Jimmy Indra, DW.

Baca Juga: Pelaku Pencekok Kucing dengan Ciui Bikin Klarifikasi, Begini Tanggapan Pendiri Animal Defenders Indonesia

Kaskus HobbyGround juga memastikan para penggemar K-Pop yang hadir akan sangat menikmati keseruan zona ketiga, yakni zona Hallyu dengan sederet program yang hadir seperti K-Pop Dance Cover bersama Pink Panda dan Invasion, Fandom Festival, Noraebang bersama Friday Noraebang, Cooking Class bersama Jun Chef, Community Talk & Workshop bersama Alika Islamadina, Sasyachi, Alphiandi, dan Tiffani Afifa dan Korean Bazaar.

Nggak cuman itu sob, Kaskus HobbyGround juga menghadirkan deretan musisi ternama Indonesia yang dapat dinikmati oleh para pecinta musik di SUPERMUSIC Stage seperti Afgan, Dipha Barus ft Monica Karina, Maliq & D’essentials, Barasuara, Ramengvrl, Mocca, White Shoes & The Couples Company, Club Dangdut Racun, Endank Soekamti, Elephant Kind, Gho$$, dan MLDJAZZPROJECT Season 4.

Para pecinta kuliner pun dapat menikmati ragam makanan dan minuman dari tenant paling hits di zona Feast.

Untuk informasi lengkap mengenai pelaksanaan KASKUS HobbyGround, lo bisa cek di www.hobbyground.id atau follow akun instagram @HobbyGround.id sob!

Jangan lewatin keseruannya, ya!

Penulis: Rayhadi Shadiq

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest