Follow Us

Aplikasi Perekaman Audio Pixel 4 Bisa Transcribe tanpa Internet

Dio Firdaus - Rabu, 16 Oktober 2019 | 16:10
Aplikasi Recorder terbaru Google
TheVerge

Aplikasi Recorder terbaru Google

HAI-online.com - Selasa (15/10) dini hari tadi, Google baru saja menggelar acara Made by Google 2019 yang menjadi ajang perkenalan beberapa produk terbaru Google, salah satunya adalah Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL.

Selain kameranya yang canggih dan layar super mulus, Pixel 4 juga menjadi 'wadah' pertama untuk aplikasi perekaman audio yang super canggih.

Aplikasi itu diberi nama Recorder. Punya beberapa fitur unik nan canggih yang salah satunya adalah transcribe hasil rekaman kamu.

Baca Juga: Keren! Google Photos Bisa Ubah Foto Hitam Putih Jadi Berwarna

Mungkin transcribe audio bukan hal yang baru, tapi dengan aplikasi ini, kamu nggak perlu lagi internet atau aplikasi lain untuk transcribe rekaman suaramu. Karena sudah terdapat di dalam Recorder.

Untuk yang mau tau sekeren apa fitur pada transcribe aplikasi Recorder ini, langsung aja deh cek video yang disebarkan Google di Twitter.

Tapi untuk saat ini, hanya bisa bahasa Inggirs aja. Google mengatakan kalau mereka akan terus menambah bahasa untuk fitur ini.

Selain transcribe, Recorder ini juga bisa membedakan macam-macam suara berkat machine-learning, seperti suara tepuk tangan, musik, omongan dan masih banyak lagi.

Buat yang lagi garap skipsi atau ngejar narasumber, cocok banget aplikasi ini!

Source : theverge

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest