Follow Us

Kit Harington Perankan Karakter Black Knight di "The Eternals"

HAI Internship - Senin, 14 Oktober 2019 | 18:00
Kit Harington
HBO

Kit Harington

HAI-Online.com - Aktor Kit Harington akan bermain dalam salah satu film bagian Marvel Cinematic Universe, The Eternals.

Ia akan beradu akting dengan Angelina Jolie dan memerankan karakter Black Knight alias Dane Whitman.

Pengumuman soal gabungnya Kit Harington dalam The Eternals sebenarnya sudah diumumkan Marvel pada Agustus lalu, dalam ajang D23 Expo. Sayangnya, saat itu harington nggak bisa hadir.

Kini, di ACE Comic Con Chicago, Amerika, aktor yang sukses dari serial "Game of Thrones" tersebut pun buka suara soal antusiasnya menjadi Black Knight.

Baca Juga: Sulli Mantan Personel f(x) Ditemukan Meninggal Dunia karena Bunuh Diri

"Aku mencoba peran yang berbeda dari karakter Jon Snow yang sebelumnya dikenal. Di sini aku memerankan superhero bersenjatakan pedang," kata Harington, dikutip dari Comic Book, Senin (14/10).

"Dan sekarang aku terlibat dengan film Marvel. Aku akan bermain superhero yang keren. Aku tidak tahu apa yang bisa kukatakan tentang itu, aku takut bahkan dengan menyebutkannya," lanjutnya.

Aktor berusia 32 tahun tersebut mengatakan bahwa ia sadar, ketika memainkan karakter yang dicintai itu, berarti ia memiliki tanggung jawab kepada penggemar dan orang-orang untuk melakukan sesuatu dengan karakter itu.Karakter Black Knight memang bukan sosok yang sembarangan. Dikabarkan, Black Knighti akan terlibat dalam rencana jangka panjang MCU. Sebuah forum penggemar di Reddit bahkan mengatakan kemungkinan karakter tersebut menjadi tokoh utama dalam proyek "Avengers 5".

Marvel sendiri juga sebelumnya dikabarkan akan membentuk tim Avengers baru sebagai inkarnasi dari superhero-superhero sebelumnya. Nggak cuma itu, Black Knight juga memiliki salah satu senjata palin kuat di Marvel Universe yaitu Ebony Blade.

Saat ini, film yang disutradarai Chloe Zhao ini sudah dalam proses shooting setelah Marvel mengumumkan para aktor dan aktris yang terlibat di dalamnya. The Eternals sendiri dijadwalkan tayang pada 6 November 2020 mendatang. (*)

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest