Follow Us

Dikira Obat Tetes, Mata Bocah di Makassar Sempat Nggak Bisa Terbuka Gara-gara Lem Korea

Bayu Galih Permana - Sabtu, 12 Oktober 2019 | 14:30
Ilustrasi obat tetes mata.
PIXABAY/JILL FULTON

Ilustrasi obat tetes mata.

HAI-Online.com - Keliru menggunakan lem korea sebagai obat tetes, mata dari bocah asal Desa Tanete, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa, Makassar bernama Algazali sempat nggak bisa terbuka karena lengket.

Seperti yang dilansir HAI dari Kompas.com, kejadian ini sendiri bermula ketika bocah berusia 5 tahun tersebut menemukan lem korea yang disimpan sang ayah di dalam kamar pada Minggu (6/10) lalu.

Mengingat dia dan sang suami sedang nggak ada di rumah saat itu, nenek dari Algazali tiba-tiba dikejutkan dengan suara tangisan cucunya yang bagian tangan dan matanya sudah berlumuran lem korea ketika didatangi.

"Kejadiannya magrib itu karena saya tidak di rumah. Waktu kejadian neneknya yang di rumah," ujar Ibu dari Algazali, Inayah.

Baca Juga: Viral Lapak Jual Beli Ketombe, Sekilo Rp 65 Ribu. Ini Fakta Sebenarnya

Mengetahui hal itu, Algazali pun sempat dibawa ke puskesmas terdekat sebelum akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Lanto Daeng Pasewang Jeneponto karena nggak bisa ditangani.

Beruntung, setelah mendapatkan perawatan dan menginap semalam di rumah sakit, kondisi dari bocah tersebut semakin membaik dan kini diketahui telah kembali pulang meski masih sedikit mengalami trauma karena sempat nggak bisa melihat.

"Sekarang sudah normal, sudah bermain seperti biasa. Cuma dia trauma karena sempat tidak melihat kemarin," terang Inayah menambahkan.

Waduh, ngeri juga ya sob. Kalau kalian sendiri gimana sob, pernah juga nggak salah netesin lem ke mata karena mengira sebagai obat tetes? (*)

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest