Follow Us

Tanpa Kamera Profesional, Sutradara "Star Wars: The Last Jedi" Bikin Film Pendek Pake iPhone 11 Pro

Bayu Galih Permana - Minggu, 06 Oktober 2019 | 09:05
iPhone 11 Pro
Apple

iPhone 11 Pro

HAI-Online.com - Meskipun terlihat aneh dari luar, seperti yang kita tahu kamera dari salah satu ponsel terbaru garapan Apple, iPhone 11 Pro mampu menghasilkan gambar dengan kualitas luar biasa, bahkan membuat banyak orang tercengang setelah melihat hasilnya.

Berkaca pada hal tersebut, baru-baru ini sutradara film Star Wars: The Last Jedi, Rian Johson membuat film pendek berjudul Paris 9/19, di mana pengambilan gambarnya dilakukan tanpa menggunakan kamera profesional dan hanya memakai iPhone 11 Pro.

Dipadukan dengan musik instrumental piano, dalam video berdurasi 1 menit 48 detik tersebut, Rian mengambil gambar dari beragam sudut kota Paris lewat kamera wide angle iPhone 11 Pro.

"Apple membiarkanku untuk bermain-main dengan iPhone (11) Pro baru mereka, dan ini sedikit hasilnya. Biasanya hanya ada upgrade kecil yang nggak menarik, tapi kamera wide angle ini jadi pengubah permainan," tulis Rian melalui akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: Pakai WhatsApp di Android? Awas, Hacker Bisa Menyusup Lewat Kiriman Gambar

Sontak, postingan yang hingga kini telah disukai hampir 5 ribu kali itu pun kemudian mengundang beragam komentar positif sobat Twitter, salah satunya akun @Reylo_Revan yang juga mengaku puas dengan kamera iPhone 11 Pro miliknya.

"Kameranya sangat luar biasa. Kamera ultra wide. Kamera telephoto. Aku baru membeli iPhone 11 Pro Max dengan warna midnight green hari ini dan aku menyukainya," tulis @Reylo_Revan.

Widih, keren abis kan sob? Kalau kalian sendiri gimana yang udah punya iPhone seri 11, pada puas nggak sih sama kameranya? (*)

Source : Twitter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest