Follow Us

Sony dan Marvel Capai Kesepakatan, Spider-Man Balik Deh ke MCU

Bayu Galih Permana - Sabtu, 28 September 2019 | 10:09
MJ dan Spider-Man
Sony Pictures

MJ dan Spider-Man

HAI-Online.com - Kabar gembira datang bagi para penggemar manusia laba-laba, Spider-Man akhirnya resmi bergabung kembali ke Marvel Cinematic Universe usai pihak Marvel Studios dan Sony Pictures menandatangani kesepakatan baru pada Kamis (26/9) malam.

Seperti yang dilansir HAI dari Variety, kepastian mengenai kembalinya Spider-Man ke MCU ini disampaikan oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige melalui pernyataan tertulis, di mana ia merasa gembira karena kerja sama antara kedua belah pihak berlanjut.

“Aku gembira perjalanan Spidey di MCU bakal berlanjut. Kami semua di Marvel Studios sangat senang bisa mengupayakannya," tulis pria berusia 46 tahun tersebut.

Sementara itu, kegembiraan serupa pun juga turut disampaikan oleh Robert Lawson selaku Chief Communication Officer Sony Pictures Entertainment yang mengaku senang karena keduanya bisa melanjutkan kolaborasi terkait film Spider-Man.

Baca Juga: Sambut Oktober, Netflix Bagikan Daftar Film yang Akan Tayang. Simak Di Sini!

"Kami telah berkolaborasi dengan bagus dalam empat tahun terakhir. Keinginan kami melanjutkan kolaborasi tersebut juga sama besarnya dengan yang dirasakan penggemar,” ucap Lawson.

Sebelumnya, penggemar Marvel dibuat patah hati dengan munculknya kabar bahwa Spider-Man harus angkat kaki dari MCU usai pihak Sony dan Disney gagal mencapai kesepakatan mengenai penggarapan film yang dibintangi oleh Tom Holland tersebut.

Menurut laporan Deadline, perselisihan antara keduanya bermula saat Disney meminta Sony untuk ikut andil dalam pembiayaan film-film Spider-Man ke depan dengan pembagian 50-50.

Nggak menyetujui tawaran tersebut, Sony malah menawarkan Disney untuk menjaga kesepakatan saat ini, di mana Marvel menerima lima persen dari persentase pendapatan kotor box office di hari pertama rilis flim (first dollar gross) yang kemudian mendapat penolakan.

Wah, akhirnya balik lagi ya sob! Siapa yang ikutan seneng denger kabar kalau Spider-Man kembali ke Marvel Cinematic Universe? (*)

Source : Variety

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest