Follow Us

Muncul Petisi agar Macaulay Culkin Kembali Perankan Kevin di Home Alone Versi Disney

Bayu Galih Permana - Jumat, 13 September 2019 | 20:00
Macaulay Culkin
Instagram/culkmania

Macaulay Culkin

HAI-Online.com - Pada awal Agustus lalu, CEO Walt Disney, Bog Iger telah melakukan diskusi untuk memproduksi ulang sejumlah karya milik 20th Century Fox, salah satunya film legendaris yang selalu diputar di TV Indonesia saat libur panjang, Home Alone.

Nggak butuh waktu lama, kabar itu pun kemudian menarik perhatian dan mengundang beragam komentar dari berbagai pihak, salah satunya akun Twitter @LawrWard yang kemudian membuat petisi agar Disney kembali memberikan peran Kevin McCallister ke Macauley Culkin.

"Disney membuat ulang Home Alone. Ini adalah petisi untuk mereka supaya kembali memberikan peran Kevin McCallister kepada Macauley Culkin," tulis @LawWard dalam cuitan yang dibagikan pada Selasa (3/9) lalu.

Seolah mendapat dukungan dari sobat Twitter lainnya, petisi buatan @LawWard itu hingga kini telah di-retweet lebih dari 16 ribu kali, serta disukai hampir 100 ribu pengguna medsos burung biru tersebut.

Baca Juga: Kisah Mengharukan Mahasiswa di Jerman yang Disapa Eyang Habibie Saat Belanja di Toko

Bahkan, Macauley Culkin terlihat menaruh perhatian pada cuitan tersebut, dan sempat beberapa kali memberikan komentar, di mana dia sebenarnya setuju namun merasa keberatan dengan isi petisi yang ada.

"Aku memiliki masalah besar dengan petisi ini. Saat ini umurku 39 tahun dan kamu salah mengeja namaku. Kalau kesalahan itu nggak terjadi, aku 100 persen mendukung ide ini," komentar Culkin.

Sebelumnya, Culkin sempat membuat cuitan yang isinya meminta Disney untuk menghubungi dia apabila mereka ingin menggarap ulang Home Alone.

"Hey Disney, hubungi aku!" tulisnya sambil membagikan foto bagaimana wujud terbaru dari Home Alone yang sebenarnya.

Widih, kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Pada setuju nggak kalau Macaulay Culkin kembali memerankan sosok Kevin McCallister pada film Home Alone garapan Disney? (*)

Source : BoredPanda, Twitter

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest