Follow Us

Tantang Joko Anwar Debat Secara Live, Fahri Hamzah: Yang Kalah Digampar STM?

Bayu Galih Permana - Jumat, 27 September 2019 | 12:00
Fahri Hamzah
KOMPAS.com/Nabilla Tashandra

Fahri Hamzah

HAI-Online.com - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah baru-baru ini melayangkan tantangan debat secara langsung dengan sutradara film Gundala, Joko Anwar terkait usulannya untuk membubarkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Tantangan ini sendiri bermula saat Joko Anwar membuat cuitan yang menyindir ucapan Fahri Hamzah di salah satu stasiun televisi soal pembubaran KPK karena kasus korupsi mengalami peningkatan dari ke hari seiring banyak penangkapan yang dilakukan pihak terkait.

"Bang Fahri usul bubarin KPK karena nggak ngaruh korupsi tetep banyak. Nggak usul bubarin DPR karena nggak ngaruh aspirasi rakyat nggak didengar juga?" tulis Joko Anwar melalui cuitan yang dibagikan di Twitter pribadinya pada Kamis (26/9) kemarin.

Menanggapi cuitan tersebut, Fahri Hamzah pun menantang Joko Anwar untuk berdebat secara langsung, di mana dia mengajukan gamparan dari pelajar STM bagi pihak yang kalah debat.

Baca Juga: Curhatan Seorang Anak SMA Tentang Aksi Demo Kemarin: Kosongin Kelas, Eh DPR Malah Sans

"Mau debat live soal ini dengan saya? Yg kalah digampar STM?" tulis Fahri sambil menyematkan emoji tanda tertawa.

Mendapatkan tantangan tersebut, Joko Anwar sendiri hanya membalas dengan singkat dengan menjawabnya pertanyaan Fahri Hamzah melalui tiga huruf saja.

"LOL.," balas Joko Anwar.

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih sob? Apakah Joko Anwar harus meladeni tantangan Fahri Hamzah untuk debat secara langsung? (*)

Source : Twitter

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular