Follow Us

Eiger Buka Flagship Store di Kawasan Jatinagor, Asik Buat Tempat Ngumpul

HAI Internship - Rabu, 25 September 2019 | 16:18
Eiger hadirkan flagship store di Jatinangor,
Eiger Indonesia

Eiger hadirkan flagship store di Jatinangor,

HAI-online.com - Kabar gembira buat warga Sumedang yang gemar berpetualang. Karena, pada pada Sabtu (21/9/2019) lalu, produsen alat-alat perlengkapan outdoor Indonesia, Eiger, telah membuka flagship store di kawasan Jatinagor, tepatnya di Jalan Raya Jatinangor No.84.

Sama halnya dengan Eiger Adventure Flagship Store lain, toko tersebut juga dilengkapi dengan Eiger Coffee yang cocok dijadikan tempat nongkrong bagi para pengunjung.

“Konsep Eiger Adventure Flagship Store memang kami desain untuk tak hanya sebagai toko atau tempat transaksi jual beli. Tapi juga sebagai tempat berinteraksi antara konsumen, karyawan dan tentunya brand Eiger sendiri. Menjadi tempat hang out untuk mereka lah,” ungkap Head Of Marketing Division PT Eigerindo, Harimula Muharam saat press conference.

Baca Juga: UNIQLO di Mall of Indonesia Resmi Dibuka, Warga Kelapa Gading Bisa Belanja Koleksi Fall/Winter 2019

Selain itu, Harimula juga mengatakan pembukaan flagship store di Jatinangor tersebut merupakan salah satu cara untuk Eiger mendekatkan diri kepada konsumen dengan segmentasi mahasisiwa.

Saat ini, Eiger sendiri sudah memiliki 300 toko dan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Toko dan outlet tersebut memiliki kelas yang berbeda seperti flagship store, showroom, shop in shop dan counters, serta agenship.

Dalam Grand Opening, Eiger juga menghadirkan brand ambassador-nya yaitu Adinda Thomas, Jessica Katharina, Khansa, Dadenk, dan Dudi Sugandi. “Selalu senang bertemu dengan Eigerian di acara pembukaan toko. Apalagi kawasan ini dekat dengan area kampus, pastinya bisa lebih banyak lagi yang datang," kata Adinda Thomas

"Harapannya sih, tempat ini bisa jadi ajang kumpul untuk sekadar ngobrol-ngobrol tentang kegiatan adventure, lalu mereka juga bisa nambah pengetahuan tentang kegiatan alam bebas karena bisa bertemu dengan ahlinya di sini,” lanjutnya.

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Latest