Follow Us

UNIQLO di Mall of Indonesia Resmi Dibuka, Warga Kelapa Gading Bisa Belanja Koleksi Fall/Winter 2019

Al Sobry - Jumat, 20 September 2019 | 10:50
UNIQLO di Mall of Indonesia Resmi Dibuka, Warga Kelapa Gading Bisa Belanja Koleksi Fall/Winter 2019
UNIQLO

UNIQLO di Mall of Indonesia Resmi Dibuka, Warga Kelapa Gading Bisa Belanja Koleksi Fall/Winter 2019

HAI-Online.com - Toko Uniqlo ke-28 telah resmi dibuka di Mall of Indonesia pada Jumat (20/9/2019) lalu. Label pakaian asal Jepang ini bakal semakin tersebar di berbagai wilayah di Jakarta.

Pembukaan toko di Mall of Indonesia bakal menjadi toko ke-2 UNIQLO di kawasan Kelapa Gading, salah satu kawasan hunian premium di Jakarta dengan jumlah penduduk yang mencapai lebih dari 100 ribu jiwa.

"Kami melihat kawasan Kelapa Gading sebagai kawasan yang potensial setelah melihat respon penerimaan masyarakat yang baik terhadap UNIQLO melalui pembukaan toko pertama kami di Mall Kelapa Gading pada tahun 2013 silam.” kata Mr. Michiaki Tanaka, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia.

Baca Juga: Uniqlo x KAWS Hadir Lagi, tapi Kini Ada Syaratnya Kalau Mau Beli

Untuk itu, keputusan Uniqlo ini bakal siap memanjakan warga Kelapa Gading dengan produk LifeWear-nya. LifeWear adalah komitmen UNIQLO dalam menciptakan busana yang mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari bagi semua orang.

"Kami sangat senang dapat membawa Uniqlo ke wilayah Jakarta Utara dan membuat produk LifeWear kami lebih mudah diakses oleh semua orang di kawasan Kelapa Gading dan sekitarnya," tutur Tanaka lagi.

Pembukaan toko Uniqlo di Mall of Indonesia menjadi toko ke-14 yang beroperasi di Jakarta dan yang ke-28 di Indonesia. Berlokasi di Ground Floor Mall of Indonesia, toko terbaru itu dapat mudah dicapai melalui atrium utama.

Pada acara pembukaan, pengunjung disuguhkan dengan berbagai macam koleksi LifeWear UNIQLO, salah satunya adalah koleksi Kemeja Flannel UNIQLO edisi Fall/Winter 2019.

Koleksi Kemeja Flannel UNIQLO memaksimalkan pencampuran kapas dengan sutera yang tepat. Material Kemeja Flannel UNIQLO yang menghasilkan bahan tebal, halus serta ringan membuat Kemeja Flannel UNIQLO nyaman untuk digunakan di berbagai kegiatan dan menjadi pakaian fashionable yang fungsional.

“Dengan pembukaan toko terbaru ini, UNIQLO berharap bisa menyediakan kenyamanan yang lebih luas lagi melalui koleksi busana LifeWear yang didesain dengan penuh pemikiran, kualitas tinggi, kenyamanan dan inovasi.” tutup Mr. Michiaki Tanaka. (*)

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest