Follow Us

Mau Seru, Film Batman Mencari Aktor untuk Jadi Musuh Robert Pattinson

Al Sobry - Selasa, 24 September 2019 | 14:54
Mau Seru, Film Batman Mencari Aktor untuk Jadi Musuh Robert Pattinson
trendsmap

Mau Seru, Film Batman Mencari Aktor untuk Jadi Musuh Robert Pattinson

HAI-Online.com – Ada jagoan, tentu ada juga musuh yang dipersiapkan tim produksi untuk membuat film yang seru. Iya dong, begitu juga dengan proses yang dijalani film The Batman.

Jagoan kaya raya yang bakal diperankan Robert Pattinson itu dikabarkan belum punya lawan main. Untuk itulah, Matt Reeves selaku sutradara sedang melakukan negosiasi dengan beberapa aktor yang kabarnya dipersiapkan untuk menjadi lawan main R-Patt.

Menurut kabar yang dilansir dari Hollywood reporter, aktor Jeffrey Wright didiskusikan untuk memerankan Jim Gordon. Dia seorang komisaris polisi dan detektif di departemen kepolisian kota Gotham yang masuk dalam daftar villain The Batman.

Baca Juga: Batman Baru Bakal Mulai Syuting Awal 2020, Ini 5 Bocorannya!

Sementara Jonah Hill direncanakan untuk bisa memerankan the Riddler. Tokoh Riddler pertama kali muncul dalam Detective Comics No. 140 padayang terbit pada Oktober 1948. Dialah salah satu musuh terbesar Batman dan merupakan dalang kejahatan kota Gotham.

Meski dua kabar ini masih sangat sensitif untuk dibahas fans, namun yang perlu diketahui adalah Matt Reeves menginginkan filmnya kali ini berbeda bahkan tidak ada hubungan dengan cerita sebelumnya yang diperankan Ben Affleck.

“Filmnya kali ini juga bakal berbeda dan bukan kisah asal-usul seperti dalam seri-seri karya Frank Miller sebelumnya,” terangnya.

The Batman juga bukan sama sekali kelanjutan dari film diBatman Vs. Superman dan Justice League.

So, kamu harus siap nerima cerita baru nih! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest