Follow Us

Bekerjasama dengan Greenpeace, Musisi Indonesia Bikin Donasi #AyoLawanAsap

Ricky Nugraha - Jumat, 20 September 2019 | 16:42
Musisi Indonesia buat kampanye donasi untuk membantu lawan asap kebakaran hutan di Indonesia
Kitabisa.com

Musisi Indonesia buat kampanye donasi untuk membantu lawan asap kebakaran hutan di Indonesia

HAI-online.com - Kebakaran hutan dengan status siaga darurat yang masih berlangsung sampai saat ini di 6 provinsi di Indonesia telah menimbulkan kekhawatiran dari berbagai pihak.

Banyak masyarakat yang terdampak telah berminggu-minggu menghirup asap berbahaya, pohon-pohon bertumbangan dan beragam satwa pun turut menjadi korban kobaran api.

Untuk membantu para petugas pemadam kebakaran menyelamatkan hutan dan membantu masyarakat yang tengah berjuang melawan asap, para musisi Indonesia pun berinisiatif untuk membuka donasi.

Bekerjasama dengan Greenpeace Indonesia, sejumlah musisi Indonesia membuka penggalangan dana di Kitabisa.com.

Baca Juga: NASA Bagikan Penampakan Kebakaran Hutan Kalimantan dari Citra Satelit

Hasil yang terkumpul nantinya akan disalurkan kepada posko bencana Palangkaraya untuk dibelikan barang berupa masker N95, oksigen portable, makanan, air purifier dan safe house.

Para musisi yang ikut mendukung antara lain Vira Talisa, Chiki Fawzi, Iga Massardi, Kunto Aji, Gerald Situmorang, TJ Kusuma, Marco Steffiano, Endah n Rhesa, .Feast, Mantra Vutura, Rebelsuns, 5 Petani, Ify Alyssa, Asteriska, Rayssa Dynta, Christabel Annora, Jugo Djarot, Bilal Indrajaya, Billy Saleh, Sandy Canester, Meda Kawu dan Duta Pamungkas.

"Musisi Indonesia bersama Greenpeace Indonesia mengajak teman-teman membantu meringankan beban kawan-kawan kita di Palangkaraya yang terdampak oleh asap dan kebakaran hutan dengan berdonasi," bunyi salah satu deskripsi dalam kampanye tersebut.

Donasi ini bisa kalian berikan melalui kitabisa.com/campaign/musisilawanasap. Bantuan sekecil apapun akan berpengaruh, sob, mari bantu saudara-saudara kita!

Source : Kitabisa.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest