Follow Us

Sering Meninggal di Film, Sean Bean Kini Tolak Tawaran Akting yang Karakternya Bakal Mati

Ricky Nugraha - Jumat, 20 September 2019 | 18:30
Adegan eksekusi karakter Ned Stark di serial Game of Thrones yang diperankan oleh Sean Bean
HBO

Adegan eksekusi karakter Ned Stark di serial Game of Thrones yang diperankan oleh Sean Bean

HAI-online.com - Sean Bean adalah aktor Hollywood yang dikenal karena karakter yang diperankannya sering diceritakan mati di film maupun serial TV. Hal itu pun kemudian banyak dijadikan lelucon dan meme-meme di internet.

Beberapa peran terkenalnya antara lain di film GoldenEye, Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring, dan serial Game of Thrones.

Kini, aktor berusia 60 tahun itu telah menyatakan bahwa dirinya nggak akan lagi menerima tawaran peran di mana karakternya bakalan mati dalam layar lebar maupun layar kaca.

Berbincang kepada The Sun, Sean Bean mengatakan: “Aku pernah mengatakan: '[Penonton] tahu karakterku akan mati karena aku yang memerankannya! Aku harus menghentikan itu dan harus tetap hidup (di film), kalau nggak semuanya akan bisa diprediksi.”

Baca Juga: KPI Beri Sanksi SpongeBob SquarePants, Psikolog Anak: Jangan Dilarang

Bean dikenal akan perannya sebagai Ned Stark di season pertama serial Game of Thrones. Ned diceritakan mati dipenggal di akhir-akhir season pertama.

Selain itu, ia bermain di The Fellowship of the Ring sebagai Boromir yang mati tertancap panah. Lalu di GoldenEye, karakternya yang bernama Alec Trevelyan mati setelah dilempar dari menara oleh James Bond.

Adegan kematian karakter lainnya yang diperankan oleh Bean antara lain di film Black Death, Patriot Games, dan The Field.

“Aku telah banyak berperan sebagai penjahat,” ujar Bean kepada The Sun. "Karakter-karakter itu hebat, tapi nggak terlalu memuaskan - dan aku selalu mati."

Baca Juga: Film Biografi 'Susi Susanti: Love All' Akhirnya Rilis Trailer Perdana

Atas hal tersebut, sempat muncul juga kampanye di media sosial pada tahun 2014 bertajuk 'Don't Kill Sean Bean' yang meminta para agen casting untuk nggak membunuh karakter yang diperankannya.

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular