Follow Us

Activision Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis 'Call of Duty: Mobile'

Ricky Nugraha - Jumat, 20 September 2019 | 11:00
Call of Duty: Mobile
Activision

Call of Duty: Mobile

HAI-online.com - Setelah sekian lama, akhirnya kesempatan untuk memainkan game ikonik Call of Duty di smartphone bakal segera terwujud.

Setelah membuka registasi close beta test (CBT) beberapa waktu lalu, kini game first-person shooter (FPS) besutan Activision yang bekerja sama dengan Tencent ini telah mengumumkan tanggal rilis.

"Game yang sangat dinantikan, Call of Duty: Mobile, akan diluncurkan di seluruh dunia pada 1 Oktober 2019," tulis pihak Activision lewat blog resminya.

Para pemain Call of Duty: Mobile ini nantinya akan disuguhkan dengan beberapa mode permainan, seperti mode multiplayer (co-op), battle royale, Team Deathmatch, Search and Destroy, sampai Free-For-All.

Baca Juga: Registrasi Close Beta Test Call of Duty Mobile Dibuka, Yuk Daftar!

Uniknya, map di game Call of Duty: Mobile ini bakal diwarnai dengan elemen-elemen dari game sekuel CoD yang pernah dirilis di platform PC hingga konsol game, seperti game franchise CoD: Black Ops hingga CoD: Modern Warfare.

Para pemain juga bisa menggunakan karakter-karakter ikonik dari aneka game CoD tersebut untuk dipakai dalam berperang.

Call of Duty: Mobile akan bisa diunduh oleh pengguna Android lewat Google Play Store di seluruh dunia, kecuali China, Belgia, dan Vietnam, mulai 1 Oktober nanti. Pengguna iOS seluruh dunia juga bisa mengunduhnya pada tanggal yang sama.

Seperti game FPS populer kebanyakan, game ini bisa diunduh secara gratis, yang juga menyediakan in app purchase. Siapin smartphone kalian buat maen sob!

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest