Follow Us

Mau Dapat Skin Kar98K dan Parasut di PUBG Mobile Gratis? Ini Nih Caranya!

Dio Firdaus - Kamis, 19 September 2019 | 14:45
Total Login Rewards

Total Login Rewards

Hai-online.com- Sama seperti game lainnya, PUBG Mobile kerap lagi membagi-bagikan hadiah untuk menarik perhatian pemainnya. Meskipun beberapa hadiah ada yang diharuskan menjalankan misi terlebih dahulu, tapi ada yang nggak loh.

Contohnya seperti event yang hadir setelah pembaruan musim kesembilan ini nih. Untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik ini, kamu hanya tinggal login ke dalam game selama waktu yang ditentukan.

Login sampai 3 hari, kamu akan mendapatkan 2 Royale Pass Mission Card. 7 hari, kamu akan mendapatkan 2 kupon supply crate. login 10 hari berturut-turut kamu akan mendapatkan 1 kupon classic crate dan login 12 hari kamu akan mendapatkan 1 kupon premium crate.

Baca Juga: Dokter di Jakarta Ini Hanya Patok Rp 10.000 untuk Pengobatan Pasiennya

Eits, nggak sampai di situ aja hadiahnya. Untuk pemain yang login selama 15 hari, akan mendapatkan skin Time Trveler Kar98K yang keren abis sob.

Terakhir, kalau kamu login selama 20 hari, PUBGM dengan cuma-cuma akan berikan skin parasut Army Green. Banyak banget kan hadiahnya?

Eits, tapi nggak sekedar login dalam game terus langsung dapat ya sob. Kamu harus claim hadiahnya di halaman event, lalu kamu cari deh kolom "Total Login Rewards". Di sana nanti juga ada daftar hadiah yang akan kamu dapat.

Event total login reward, PUBG Mobile

Event total login reward, PUBG Mobile

Untuk durasinya. Event ini berlangsung mulai 13 September sampai 17 Oktober 2019. Yuk lah jangan lupa login!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest