Follow Us

Samsung Galaxy A10s Resmi Dijual Seharga Rp1.9 juta. Apa Aja Bedanya?

Dio Firdaus - Kamis, 19 September 2019 | 20:45
Poster Galaxy A10s
Samsung

Poster Galaxy A10s

Hai-online.com- Menjelang akhir tahun ini, Samsung sepertinya sedang gencar-gencarnya merilis ponsel kelas menengahnya. Baru-baru ini, vendor asal Korea ini meluncurkan Galaxy A50s.

Kali ini, Samsung merilis satu lagi model dari seri A yang menyongsong ke pasar entry level, yaitu Galaxy A10s, yang merupakan versi upgrade dari Galaxy A10 yang rilis Maret lalu.

Peningkatan yang sangat signifikan terlihat pada sektor kamera. Yap, Galaxy A10s memiliki dua kamera. Berbeda dengan versi sebelumnya yang hanya satu kamera.

Dua kamera yang terpatri di punggu Galaxy A10s itu masing-masing memiliki resolusi 13MP dengan bukaan f/1.8 dan 2MP dengan aperture f/2.4.

Nggak cuma kamera saja yang bertambah di ponsel ini, tapi ada panel pemindai sidik jari pada bagian punggung yang menemani fitur face unlock, sebagaimana HAI rangkum dari KompasTekno.

Baca Juga: Mau Main Grand Theft Auto San Andreas Gratis? Ini Nih Caranya

Selain kamera utama, kamera selfie juga mendapatkan peningkatan menjadi 8MP (f/2.0). Selain itu kapasitas baterai bertambah menjadi 4000mAh.

Sisanya masih sama aja sih. Masih menggunakan layar seluas 6,2 inci dengan desain Infinity V yang punya resolusi HD Plus dan panel IPS. Galaxy A10s ini juga berjalan di Android Pie yang diselimuti dengan One UI.

Dengan RAM 2GB dan kapasitas memori internal 32GB pada Galaxy A10s sepertinya angka yang pas meningat ponsel ini ditujukan untuk pasar entry level.

Kalau kamu tertarik, Samsung menjual Galaxy A10s ini seharga Rp 1,9 juta dengan pilihan warna biru, hijau, merah dan hitam. Ponsel ini bisa kamu pesan secara online dan offline mulai 23 September mendatang.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest