Follow Us

Jago Juga, Vicky Prasetyo Cover Lagu 'Basket Case' Milik Green Day

Ricky Nugraha - Rabu, 18 September 2019 | 17:23
Vicky Prasetyo cover lagu
YouTube/Indie Preview

Vicky Prasetyo cover lagu

HAI-online.com - Banyak orang mungkin mengenal Vicky Prasetyo sebagai artis Indonesia yang punya sejumlah kontroversi, serta identik dengan ucapannya yang nggak jelas itu.

Namun, pria berusia 35 tahun itu ternyata juga punya sisi menarik lain yang patut diapresiasi, yaitu ketertarikannya akan dunia musik.

Vicky sendiri punya band metal bernama Kudeta. Dalam band tersebut, ia menunjukkan kemampuannya sebagai vokalis yang mampu menyanyikan lagu cadas dengan teknik growl maupun scream.

Kemudian beberapa waktu lalu, Vicky juga pernah menunjukkan kemampuannya yang lain dalam bermusik dengan bermain gitar.

Baca Juga: Efek Rumah Kaca Ajak Fans Bikin Video Pemakaman KPK

Kemampuan itu ia pamerkan saat tampil di tempat usaha miliknya yang bernama Waroeng Kudeta pada bulan Maret 2019 lalu.

Diiringi oleh seorang pemain bass dan seorang pemain drum, Vicky menunjukkan kemampuannya bermain gitar dengan membawakan salah satu lagu populer dari Green Day yaitu "Basket Case."

Vicky terlihat sangat fasih memainkan gitarnya sambil menyanyikan lagu tersebut di bagian awal, sebelum akhirnya diberikan kepada temannya untuk melanjutkan bernyanyi.

Sebelum membawakan lagu tersebut, Vicky sempat memberikan pernyataan bahwa tempat usaha miliknya itu terbuka untuk siapapun yang ingin mengadakan acara.

Baca Juga: Bentuk Formasi Baru, Summerlane Siap Rilis Single 'Frenemy'

Termasuk untuk band-band indie yang ingin menyelenggarakan launching album, single, bikin gigs dan lainnya, tanpa dipungut biaya alias gratis.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest