Follow Us

Seramnya Desa di Trailer Film Perempuan Tanah Jahanam Karya Joko Anwar

Ricky Nugraha - Selasa, 17 September 2019 | 07:47
Trailer film Perempuan Tanah Jahanam
BASE Studio

Trailer film Perempuan Tanah Jahanam

HAI-online.com - Film horor terbaru karya Joko Anwar berjudul Perempuan Tanah Jahanam akhirnya telah merilis trailer pertamanya.

Film ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Maya (Tara Basro) yang bersama sahabatnya Dini (Marissa Anita) selalu gagal untuk mengadu nasib di kota.

Ketika Maya mendapat informasi bahwa dia kemungkinan memiliki harta warisan dari orang tuanya di kampung asalnya, Maya dan Dini pergi ke sana tanpa mengetahui bahwa bahaya telah menanti mereka.

Dalam trailer, terlihat bagaimana menyeramkannya desa yang mereka kunjungi. Mulai dari banyaknya makam bayi, ritual-ritual aneh serta berbagai kejadian menyeramkan lain yang mereka jumpai.

Baca Juga: Selain SpongeBob SquarePants, Promo Film Gundala Juga Kena Sanksi dari KPI

Selain kedua aktris tersebut, film ini juga dibintangi oleh pemain lain seperti Ario Bayu, Asmara Abigail, serta aktris legendaris Christine Hakim dalam film horor pertama sepanjang karirnya.

Perempuan Tanah Jahanam merupakan proyek film horor kerjasama tiga negara, yaitu Amerika Serikat, Indonesia dan Korea, di mana produser film horor The Wailing digandeng untuk film ini.

Film Perempuan Tanah Jahanam sendiri dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 17 Oktober 2019 mendatang. Penasaran seperti apa seremnya film ini? Cicipi dulu nih lewat trailer yang baru saja dibagikan!

Serem nggak?(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest