Follow Us

Teaser Project Resistance Rilis, Mirip Sama Resident Evil Outbrake?

Dio Firdaus - Kamis, 12 September 2019 | 15:15
Resident Evil Project Resistance
Capcom

Resident Evil Project Resistance

HAI-online.com - Buat kamu yang suka dengan game horror, pastinya udah nggak asing lagi dengan franchise Resident Evil besutan Capcom.

Yap, franchise yang sudah berjalan bertahun-tahun dan tersedia di banyak platform ini kini kedatangan satu game lagi yang diberi judul Resident Evil Project Resistance.

Baru-baru ini, Capcom menampilakn gambaran gameplay dari Project Resistance yang kalau diperhatikan memiliki gameplay seperti Resident Evil Outbrake.

Baca Juga: Pak BJ Habibie, Sosok Cowok Sejati dalam Mencintai Kekasih Hati

Pada teaser yang berdurasi satu menit 33 detik itu terlihat ada empat remaja yang ada di dalam sebuah lab dan dijebak oleh seorang jahat yang perlahan-lahan melepaskan zombie untuk membunuh sekelompok remaja itu.

Mulai dari zombie biasa, Licker dan terakhir ada Tyrant yang terlihat dikendalikan dari jauh oleh orang jahat yang nggak diketahui identitasnya itu.

Kalau Project Resistance ini benar mirip dengan Outbrake, itu artinya kita bisa main bareng teman kita dengan sistem online dan menggunakan karakter yang masing-masing punya kekuatan sendiri.

Buat yang udah nggak sabar, santai dulu sob. Karena game ini akan segera diperkenalkan secara lengkap di Tokyo Game Show 2019! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest