Follow Us

Pantesan Tangguh Berpuasa, Maudy Ayunda Bocorin Sumber ‘Kekuatan’ Sahurnya

Al Sobry - Rabu, 08 Mei 2019 | 08:00
Pantesan Tangguh Berpuasa, Maudy Ayunda Bocorin Sumber ‘Kekuatan’ Sahurnya

Pantesan Tangguh Berpuasa, Maudy Ayunda Bocorin Sumber ‘Kekuatan’ Sahurnya

HAI-Online.com – Buat beberapa orang, tujuan berpuasa itu mencari ketaqwaan. Namun nggak sedikit juga yang menjalankan ibadah puasa sebagai tantangan, yaitu menjalankan kewajiban dengan penuh ketangguhan. Wih!

Seperti Maudy Ayunda nih, yang mengaku punya aktivitas padat namun tetap berpuasa dengan kuat. Untuk itu, dia membocorkan rahasia ‘kekuatannya’ yang menunjang selama Ramadan.

“Jadwal kegiatan yang selalu penuh mendorong saya untuk terus menjaga kesehatan. Menyambut Ramadan tentunya saya harus semakin ekstra menjaga daya tahan tubuh.

Baca Juga : Maudy Ayunda Sempat Ditolak BJ. Habibie untuk Jadi Ainun Muda!

“Mengonsumsi Redoxon Triple Action setiap Sahur membantu tubuh saya untuk siap berpuasa dan tetap tangguh menjalani padatnya aktivitas sehari-hari, juga melaksanakan rutinitas ibadah Ramadan,” tutur Maudy Ayunda selaku brand ambassador Redoxon di acara peluncuran Redoxon Triple Action yang dihadirinya bersama Kinshuk Kunwar, Director of PT Bayer Indonesia dan Dr. Suci Sutinah Diah Suksmasari, Medical Advisor of PT Bayer Indonesia.

Nggak heran, Maudy Ayunda terlihat siap menjalani puasa Ramadan sambil terus menjalani aktivitas sehari-harinya. Ternyata dia sudah mengimbanginya dengan asupan bergizi yang mengandung mikronutrien yang cukup seperti vitamin dan mineral.

Dengan begitu, tantangan berpuasa ini bisa berjalan dengan lancar karena daya tahan tubuh nggak drop bahkan risiko terserang penyakit jauh!

“Ramadan adalah bulan istimewa bagi Muslim di seluruh dunia. Bayer meluncurkan suplemen Redoxon Triple Action untuk mendukung ibadah puasa sehingga masyarakat Indonesia yang berpuasa dapat tetap sehat, aktif dan dapat menjalankan seluruh kegiatan Ramadan,” ujar Kinshuk Kunwar, Director of PT Bayer Indonesia mendukung pernyataan Maudy.

Menurut Dr. Suci Sutinah Diah Suksmasari, Medical Advisor of PT Bayer Indonesia mengonsumsi Redoxon saat sahur secara teratur juga dapat menghindari gangguan puasa seperti lemas atau lesu.

“Guna mengantisipasi gangguan kecukupan asupan gizi selama berpuasa, selain protein, karbohidrat kompleks dan buah, tubuh juga membutuhkan tambahan asupan bernutrisi termasuk vitamin dan mineral. Varian baru Redoxon Triple Action mengandung tinggi vitamin C, vitamin D dan zinc untuk mendukung tiga lapis pertahanan daya tahan tubuh,” tambahnya. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest