Follow Us

Wawancara Eksklusif dengan Superorganism: Semoga Kami Balik Lagi ke Jakarta

Fadli Adzani - Minggu, 08 September 2019 | 12:00
Superorganism
www.instagram.com/sprorgnsm

Superorganism

HAI-ONLINE.COM - Superorganism baru-baru ini manggung di hari kedua Hodgepodge Superfest 2019. Band yang beranggotakan 8 personel yang datang dari banyak negara ini mendapatkan respon yang sangat hangat dari para penggemarnya ketika manggung di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Pusat.

Setelah manggung, HAI pun ngobrol-ngobrol sama Superorganism di backstage. HAI bertanya tentang gimana rasanya bisa manggung di Jakara untuk pertama kalinya, apakah mereka mau balik lagi ke sini, peranan internet hingga tentang salah satu lagu terkenal mereka, Everybody Wants to Be Famous.

Yuk kita simak obrolan singkat HAI dengan Superorganism di bawah ini:

Gimana rasanya manggung di Jakarta untuk pertama kali, nih?

Itu sangat luar biasa, para penonton sangat keren, mereka bernyanyi bersama juga tadi. Aku merasa sangat luar biasa bisa berada di sisi lain yang ada di dunia ini. Apalagi punya fans yang keren di sini.

Setelah manggung di sini dan merasakan serunya penggemar kalian di Indonesia, mau balik lagi ke Jakarta, nggak?

Setelah ini kami akan istirahat, mengerjakan album terbaru kami, dan kami akan tur lagi, dan semoga saja kami bakal datang lagi ke Jakarta!

Internet memainkan peranan krusial untuk Superorganism, hal apa yang paling kalian suka dari internet?

Tentu saja akses untuk mendapatkan informasi, segala macam informasi. Hampir semua hal yang aku tahu semuanya aku dapatkan di internet. Aku tentu saja sekolah, tapi aku nggak bisa ingat apa-apa dari yang aku dapatkan di sekolah.

Segala macam musik yang aku suka, aku temukan di internet. Serial tv yang aku suka, aku tonton di internet. Banyak film yang aku tonton, aku tonton di internet.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest