Follow Us

Ditonton Lebih dari 1 Juta Penonton dalam Seminggu, Gundala Jadi Awal Baru Dunia Perfilman Indonesia

Bayu Galih Permana - Kamis, 05 September 2019 | 11:00
Gundala
Screenplay Films

Gundala

HAI-Online.com - Sejak pertama kali diputar pada Kamis (29/8) lalu, film pertama Bumilangit Studios, Gundala telah ditonton lebih dari 1 juta kali di bioskop-bioskop seluruh Indonesia dalam waktu 7 hari pemutaran.

Fakta Gundala yang telah berhasil menembus lebih dari 1 juta penonton dalam waktu seminggu tersebut disampaikan secara langsung oleh sang sutradara, Joko Anwar melalui sebuah gambar yang dibagikan pada akun Instagram pribadinya pada Rabu (4/9) kemarin.

"Terima kasih. Lebih dari 1.000.000 penonton sudah tersambar petir Gundala sampai hari ke-7" bunyi tulisan pada gambar Gundala yang dibagikan oleh Joko Anwar.

Sambil mengungkapkan rasa syukur, Joko Anwar menilai bahwa angka tersebut menjadi bukti bahwa penonton tanah air bisa menerima film dengan genre baru, tanpa terpaku dengan tema yang sebelumnya sering dibuat seperti percintaan, komedi, maupun horor.

Baca Juga: Drama Seri NBC 'This Is Us' Memasuki Babak Baru Musim Keempat

"Alhamdulillah penonton film Indonesia bisa menerima film dgn genre baru. Semoga ini berarti sineas Indonesia sekarang punya kesempatan bikin film dengan tema dan genre baru, tidak terpaku dengan tema yang sudah sering dibuat," tulis sutradara berusia 43 tahun tersebut.

Selain itu, sutradara yang pernah menyabet penghargaan Piala Citra ini juga memprediksi dunia perfilman di Indonesia akan jadi semakin menarik ke depannya.

"Perfilman Indonesia menarik sekali ke depannya! Terima kasih, teman-teman!" tutup Joko.

Widih, keren nih! Kalau kalian sendiri gimana sob, udah pada menyempatkan waktu belum buat nonton Gundala di bioskop-bioskop terdekat? (*)

Source : Instagram

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest