Follow Us

Manggung di Jakarta, Mike Shinoda: Nyanyikan Lagu Ini untuk Chester

Fadli Adzani - Kamis, 05 September 2019 | 11:00
Konser Mike Shinoda di Jakarta
Ejon/HAI

Konser Mike Shinoda di Jakarta

HAI-ONLINE.COM - Gimana, sih, rasanya ketika karya kamu diapresiasi dan bisa dinikmati oleh banyak orang? Pastinya, bahagia dan haru bakal menyelimuti perasaanmu.

Mungkin itu yang dirasakan oleh Mike Shinoda ketika dirinya manggung di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, semalam (4/8) dalam konser bertajuk Post Traumatic Tour 2019.

Ini bukan pertama kalinya Mike datang ke Jakarta. Sebelumnya, ia sudah dua kali mampir ke Indonesia dengan band-nya, Linkin Park.

Konsernya di Jakarta semalam dibuka oleh penampilan band Inggris bernama Don Broco. Mereka juga disambut dengan hangat oleh para penggemar Mike Shinoda yang sabar menunggu sang idola naik ke atas panggung.

Waktu hampir menunjukkan pukul 21.00 WIB, Mike berlari ke atas panggung sambil berteriak "TERIMA KASIH!" karena mendengar suara penonton yang menyambutnya dengan hangat.

Tampil dengan kaos gombrong bertuliskan "PLEASURES", Mike langsung membawakan lagu-lagu miliknya seperti Watching As I Fall.

Lagu berikutnya, ia menyanyikan When They Come For Me dari Linkin Park. Tentu saja, para penonton langsung nyanyi bersama.

"Terima kasih banyak, guys! Bagaimana kabar kalian semua?" ujarnya.

Kala itu, penonton dengan kompak berteriak "LINKIN PARK, LINKIN PARK!", seraya memberi sinyal kepada Mike untuk menyanyikan lagu-lagu dari band-nya.

Kemudian, Mike bercerita tentang bagaimana pentingnya lagu-lagu di dalam albumnya, Post Traumatic.

Ketika mendengar para penonton berteriak "LINKIN PARK, LINKIN PARK!", Mike berjanji bakal membawakan lagu Linkin Park, tapi ia berharap para pennton sabar dulu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest