Follow Us

Stars and Rabbit Jadi Band Indonesia Pertama yang Manggung di Iceland Airwaves

Fadli Adzani - Kamis, 05 September 2019 | 10:27
Stars and Rabbit
HAI

Stars and Rabbit

HAI-ONLINE.COM - Bagi musisi Tanah Air, manggung di luar negeri tentu menjadi pencapaian dan kebanggaan tersendiri.

Baru-baru ini, HAI dapat kabar kalau Stars and Rabbit, band folk yang digawangi oleh Elda dan Adi, bakal jadi band Indonesia pertama yang manggung di Iceland Airwaves!

Iceland Airwaves sendiri adalah festival musik tahunan yang digelar di Reykjavik, Islandia, dan menampilkan musisi-musisi dari berbagai negara di dunia.

Tahun ini, Iceland Airwaves 2019 bakal dihelat mulai dari tanggal 6 hingga 9 November 2019, dan Stars and Rabbit menjadi salah satu penampilnya.

HAI ngobrol sama Elda dan Adi terkait persiapan dan perasaan mereka untuk manggung di Iceland Airwaves 2019.

"Untuk persiapan di musik, kami sedang workshop detailing materi untuk penyegaran. Trus untuk travelingnya sendiri, aku lagi browsing2 “what to pack for iceland” ???? I have to be very well prepared otherwise I wouldn’t function in the island of ice on winter," ujar Elda sang vokalis.

Buat kamu yang belum tau, Stars and Rabbit juga pernah manggung di Britania Raya, seperti ke negara Inggris misalnya. Gimana, sih, rasanya menjadi band asal Indonesia yang manggung di Islandia?

Stars and Rabbit
HAI

Stars and Rabbit

"Senang pastinya bisa punya kesempatan seperti itu, bersyukur," ujar Adi sang gitaris.

"It’s still a shock to me. A good one. Tapi rasa benerannya mungkin baru bisa kuproses setelah balik dari sana," tambah Elda.

Adi mengaku, manajemen Stars and Rabbit selalu aktif untuk cari-cari info festival yang memungkinkan mereka untuk tampil di luar negeri.

Jauh-jauh ke Islandia, pastinya Adi dan Elda nggak mau menyia-nyiakan kesempatan itu, dong. Selain manggung, mereka mengaku bakal jalan-jalan juga di sana.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest